Sukses

Lifestyle

Wanita Lebih Tertarik Pada Kepribadian Pria, Bukan Cuma Penampilan

Apa yang Anda pikirkan bila seorang pria yang bertubuh gemuk menyukai Anda? Apakah Anda langsung menolaknya? Atau Anda akan mengenalnya lebih dulu?

Seorang pria bernama Jason, mencoba mengamati bagaimana bila dirinya menjadi seorang yang bertubuh gemuk dan kelebihan berat badan. Akankah ia disukai oleh wanita? Bisakah dia mendapatkan seorang teman wanita atau bahkan teman kencan?

Jason sengaja membuat dirinya nampak gemuk dalam sebuah pakaian oversize dan tambahan di dalam pakaiannya. Tujuannya adalah mengetahui bagaimana respon wanita yang ia dekati bila ia berpenampilan sebagai pria yang gemuk. Berhasilkah dia? Cek videonya berikut ini.

Biasanya wanita memang akan tertarik pada pria yang bertubuh bagus, berwajah tampan dan bersikap baik. Namun kali ini Jason dengan tubuh gemuknya (dan sedikit over-confidence) menyapa setiap gadis yang ia temui. Ia memperkenalkan diri dan di luar dugaan, hampir semua wanita itu selalu tersenyum padanya.

Jason bahkan (selalu) berhasil mendapatkan nomor telepon para gadis itu. Dengan senyum yang lebar, sikap yang baik dan bahasa yang komunikatif, Jason selalu bisa menjaga atmosfer dan membuat para wanita ini nyaman bersamanya. Lalu, apa reaksi mereka setelah tahu Jason sebenarnya tidak gemuk? Bagaimana pendapat mereka tentang pria gemuk yang mencari cinta?

Sebagian besar wanita cantik ini mengatakan bahwa pria gemuk ataupun tidak, mereka bisa mendapatkan cintanya. Karena ini berhubungan dengan kepribadian seseorang, bukan hanya penampilan, meski hal ini terkesan klise.

Well, pada akhirnya, terbukti bahwa sebenarnya kita tak benar-benar menginginkan sosok yang sempurna dari luar. Kepribadian dan rasa nyaman, itulah yang membuat kita jatuh hati. Anda setuju?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading