Sukses

Lifestyle

8 Fakta Tentang Cewek Dan Wanita (Anda Yang Mana?)

Beberapa waktu lalu, Vemale membahas perbedaan mengencani cowok dan pria. Apapun jenis kelamin kita, memang akan mengalami pendewasaan yang bisa membuat kita menjadi sosok yang sudah cukup matang dan ideal untuk menjadi pria atau wanita.

Setiap perempuan pasti punya bayangan dan cara pandang tentang kehidupan dan percintaan. Nah, setiap dari kita pasti akan menempuh jalan sebagai cewek hingga menjadi wanita. Apakah Anda masih menjadi cewek atau sudah melangkah dalam koridor sebagai seorang wanita?

Vemale akan mencoba menjabarkan beberapa faktanya di sini. Silakan cek yang mana yang sesuai dengan kepribadian Anda.

(vem/gil)

Emosi dan Solusi

Sejak beranjak remaja hingga mencapai usia 20an, masih banyak cewek yang mudah marah ketika mereka putus asa atau emosi. kemarahan ini bisa berupa bentakan, teriakan, caci maki, hingga diam seribu bahasa. Kadang di usia ini, kita masih ingin membuat orang kapok dan solusi bukan selalu yang dicari. Apalagi kalau mereka adalah partner yang tepat, cowok.

Saat kita menjadi seorang wanita, emosi pasti ada. Namun bagaimana seorang wanita bereaksi pada sebuah masalah sudah sedikit berbeda. Wanita cenderung memilih berkomunikasi untuk menemukan duduk perkara dan mencari solusi

Merasa Jadi Putri Atau Punya Jati Diri

Menjadi pusat perhatian dan harapan serta angan-angan yang terlalu tinggi seringkali ada dalam benak seorang cewek. Kadang rumput tetangga masih terlihat lebih hijau, padahal kalau mau melihat ke dalam diri sendiri, mereka memiliki banyak potensi.

Lain halnya dengan seorang wanita. Biasanya mereka cenderung memiliki standarnya sendiri. Berharap sih boleh, namun mereka juga lebih realistis melihat sesuatu. Itulah cara mereka agar bisa survive dan tak mudah galau.

Penampilan VS Kemampuan

Bagi seorang cewek, penampilan bisa menjadi sesuatu yang valid dan membuatnya dilihat banyak orang. Tampil cantik, modis dan modern atau bahkan seksi bisa membuatnya merasa diterima oleh lingkungan.

Sedangkan bagi wanita, mereka tahu apa yang potensial dari penampilan mereka dan lebih fokus pada kecerdasan, kekuatan, integritas serta berbagai nilai moral. Intinya, inner dan outer look berusaha dikemas secara proporsional sehingga dengan cara itulah mereka akan dihargai.

Finansial

Banyak cewek yang berpacaran dengan gaya seolah mereka telah menikah, salah satunya meminta pacar membiayai dan membayar ini itu untuk kebutuhan mereka.

Wanita mungkin akan berpikir sebaliknya. Kelebihannya adalah mereka lebih mandiri dalam masalah keuangan. Kekurangannya bisa terjadi ketika wanita mulai merasa superior dengan penghasilan yang ia miliki. Well, uang memang bisa jadi senjata makan tuan bila kita kurang bijaksana dalam menggunakannya.

Dunia di Mata Cewek Dan Wanita

Bagi cewek, kehidupan di dunia ini bisa jadi adalah kompetisi dalam lahan yang dangkal dan seperti peperangan. Kadang ada pikiran untuk saling mengalahkan meski itu dengan teman perempuan mereka yang akrab.

Wanita sudah mengenal solidaritas dan tak segan untuk menolong yang mungkin dianggapnya sebagai rival. Bila ingin mencapai sesuatu, ia bisa memikirkan banyak cara lain tanpa harus saling menjatuhkan.

Perhatian Dan Penghargaan

Cewek cenderung menginginkan perhatian. Ada perasaan ingin dikagumi dan bahkan merasa dirinya menjadi pusat perhatian adalah hal yang membanggakan.

Lain halnya dengan wanita. Wanita ingin dihargai dan mereka hanya ingin dikagumi oleh satu orang saja yang biasanya adalah pria terpenting dalam hidupnya.

Menghargai Apa Yang Dimiliki

Cewek cenderung ingin menjadi orang lain. Oleh karena itu kadang mode dan gaya menjadi senjata untuk bisa menjadi sosok yang ingin dia tiru.

Namun bagi wanita, kesehatan, perasaan pada dirinya sendiri, talenta dan seluruh asetnya adalah hal yang penting. Wanita punya waktu untuk berpikir tentang pandangan hidupnya sehingga ia memiliki karakter, bukan menjadi karakter tertentu.

Permainan VS Kesungguhan

Banyak cewek masih bermodal nekat. Mempertaruhkan hati dan perasaan mereka untuk sebuah permainan. Hubungan cinta mungkin terlihat mudah dijalani seperti apa yang mereka lihat di televisi.

Wanita tahu bahwa hati tak bisa dibatasi, namun juga bukan untuk dibuat mainan. Mereka menghargai sebuah hubungan dan mempertimbangkan dengan baik setiap langkah atau keputusan yang mereka buat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading