Sukses

Lifestyle

Yang Ada di Benak Pria Pada Pertemuan Pertama

Pernahkah Anda bertanya pada kekasih, sebenarnya apa yang ada di dalam benaknya saat pertemuan Anda pertama kali dengannya?

Pertanyaan ini mungkin seperti pertanyaan lain yang sederhana dan tidak penting. Jawabannya juga bisa sangat umum, karena kebanyakan ia akan memuji penampilan Anda, memuji kecantikan Anda, memuji kepribadian Anda. Tetapi sebenarnya, apa sih yang ada di benak pria di setiap pertemuan pertamanya?

Saat bertemu dengan Anda

Sebagian besar pria mengaku bahwa ia menebak-nebak dan khawatir, apakah Anda akan menerimanya menjadi kekasih Anda atau tidak. Apapun ketakutan Anda soal penampilan fisik tak ada artinya saat ini. Sebenarnya kalau ia sudah menunjukkan ketertarikannya dan menyatakan ingin bersama Anda, ia jauh lebih merasa ketakutan ketimbang Anda.

Saat bertemu dengan mantan Anda

Bertemu dengan mantan Anda, adalah hal yang paling tidak nyaman dan mengganggu egonya sebagai pria. Di kala ini Anda memang harus menjaga harga diri kekasih Anda. Anda harus bisa bersikap bahwa ia adalah pemenang, atau ia akan terluka dan kecewa.

Pria juga tak ingin kalah dengan mantan, sehingga ia akan berusaha melakukan apa saja demi membuat Anda tetap memalingkan senyum Anda hanya padanya.

Saat bertemu dengan orang tua Anda

Sebuah langkah yang besar bila tiba-tiba ia berani bertemu dengan orang tua Anda. Tetapi jujur saja, semua pria pasti merasa takut akan hal yang satu ini.

Bertemu dengan orang tua artinya selangkah lagi menuju keterikatan. Ia harus benar-benar mencintai Anda dan siap kebebasannya direnggut. Yang terbayang di dalam benak pria pada momen seperti ini adalah tanggung jawab dan beban yang berat di bahunya. Untuk itu, Anda harus membuatnya serileks mungkin dan tidak malah menambahi bebannya.

Saat bertemu dengan saudara Anda

Ia akan berusaha menjadi sosok ramah dan menyenangkan. Kalaupun ia tak suka dengan saudara Anda, ia akan menyimpan pikiran itu jauh-jauh. Karena yang terpenting adalah mendapatkan dukungan darinya untuk mendapatkan hati Anda seutuhnya.

Saat bertemu dengan teman-teman Anda

Kebanyakan pria akan merasa cemburu ketika bertemu dengan teman-teman kekasihnya. Apalagi jika bertemu teman pria, di benaknya pasti ada pertanyaan, apakah teman pria Anda pernah naksir Anda.

Pria bisa dengan mudah merasa insecure dan terancam oleh teman-teman Anda. Untuk itu, buatlah ia merasa nyaman dan ceritakan berbagai hal tentang mereka, sehingga ia tidak merasa canggung dan menebak-nebak lagi.

Apalagi sih yang ada di benak pria? Jangan lewatkan bahasan-bahasan di #Fakta Pria ala Vemale.com

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading