Sukses

Lifestyle

Agar Mantan Pacar Menyesal, Lakukan 5 Hal Ini Setelah Putus

Kadang putus dengan pacar menyisakan rasa kesal, sakit hati dan ingin balas dendam. Ada kan wanita yang belum rela putus tapi pacar memutuskan begitu saja. Atau bisa jadi pacar minta putus karena ada wanita lain yang dianggap lebih oke.

Kalau sudah begini, rasanya kesal sejadi-jadinya. Biasanya nih.. wanita akan melakukan aksi 'balas dendam' pada mantan pacarnya. "Liat aja, aku akan lebih cantik dan lebih oke supaya kamu nyesel udah mutusin aku," Hayoo.. pasti ada yang pernah berpikir begini.

Inilah 5 hal yang sering dilakukan wanita agar mantan pacar menyesal sudah memutuskannya.

Ganti Gaya Rambut

Yang ini adalah tindakan paling wajar setelah putus cinta. Biasanya wanita akan memotong rambut atau mengganti gaya rambutnya. Entah diwarna, smoothing, digital wave atau apapun untuk mengganti gaya rambut agar lebih fresh, bahkan ada yang bilang supaya 'buang sial'.

Makin Ramping Dengan Diet dan Olahraga

Jika wanita merasa chubby saat putus, biasanya dia akan berusaha maksimal supaya tubuhnya ramping (apalagi jika gebetan baru mantan pacar punya tubuh langsing). Pokoknya olahraga terus dan diet ketat agar tubuh jadi langsing dan ideal.

Memperbaiki Gaya Pakaian

Seringkali wanita yang sudah lama pacaran lupa memperhatikan penampilannya. Sehingga saat putus, ada titik balik di mana dia semakin sadar untuk memperbaiki penampilannya. Mulai deh beli baju baru, tas baru, bahkan heboh beli dress saat hadir di pernikahan teman yang juga dihadiri mantan pacar.

Tetap Happy Dengan Sahabat

Prinsipnya, putus sama kamu memang sakit, tapi dunia belum berakhir kok.. Jadi kenapa harus menangis terus menerus? Banyak wanita yang justru menikmati hidupnya setelah putus cinta. Waktu untuk kumpul dengan sahabat lebih banyak, lebih sering traveling dan semua bisa dipamerkan di Facebook. Yippy...

Buka Kesempatan Selebar-Lebarnya

Jika Anda jadi wanita yang populer setelah putus, terutama di kalangan pria, itu bisa jadi kebanggaan. Banyak wanita yang memperluas pergaulan setelah putus. Biasanya mencari komunitas yang hobinya sama, ikut acara tertentu atau sekedar hang out malam minggu dengan teman-teman baru. Pokoknya buka kesempatan selebar-lebarnya, pasti ada pria lain yang lebih oke dibanding mantan pacar.

Apakah Anda juga pernah melakukan hal-hal di atas, ladies?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading