Sukses

Lifestyle

Ketahui Kesalahan-Kesalahan Fatal Dalam LDR

LDR atau hubungan jarak jauh memang bukanlah situasi yang mudah. Kekuatan cinta dari pasangan-pasangan yang mengalami hubungan jenis ini tengah diuji oleh jauhnya jarak di antara mereka. Malam minggu yang biasanya bisa dihabiskan berdua, kini hanya bisa diisi dengan memandangi fotonya atau sms darinya. LDR merupakan suatu hubungan yang cukup rapuh. Sedikit saja kesalahan dalam mengambil keputusan dan tindakan, bisa berakibat berakhirnya suatu hubungan tersebut. Memang, kesetiaan dan rasa percaya adalah hal utama, namun jika Anda tidak menghindari hal-hal ini, dikhawatirkan putus cinta masih bisa Anda dan pasangan Anda alami.

Apa saja sih Ladies kesalahan fatal yang harus Anda hindari?


Terlalu Ingin Tahu Apa yang Dia Lakukan
Ingin mengetahui apa yang dia lakukan di sana merupakan hal yang sangat wajar Anda lakukan. Namun, Terlalu sering menanyakan keadaannya, apa yang dia lakukan, dengan siapa dia keluar dan sebagainya hanya akan membuatnya merasa tak nyaman. Dia butuh sedikit kebebasan untuk melakukan apa yang ingin dia lakukan.

Anda Merasa Tak Nyaman
Jika Anda seringkali merasa cemas dia akan tertarik dan jatuh cinta pada wanita lain di tempatnya, berarti Anda tidak siap dengan LDR ini. Perasaan inilah yang justru nantinya dapat merusak hubungan Anda. Jadi, cobalah untuk lebih dewasa dan dapat menerima keadaan yang sedang Anda jalani ini.

Tidak Saling Percaya dan Selalu Curiga
Kepercayaan adalah penyusun pondasi dari suatu hubungan. Tanpa hal ini, tidak mungkin suatu hubungan akan benar-benar terjalin. Jika Anda kerap mencurigai apa yang dia lakukan, menuduhnya ada ‘main’ dengan wanita lain atau tuduhan tak beralasan lain, hubungan Anda berada pada masa kritis.

Tidak saling Menghubungi
Sebagian besar pasangan yang mengalami LDR ragu bahwa hubungan mereka akan berhasil. Namun sebenarnya hal ini bisa diupayakan, dengan cara tetap saling menghubungi satu sama lain. Tapi ingat, jangan berlebihan. Jika sepasang kekasih hanya saling menunggu untuk dihubungi terlebih dahulu dan akhirnya tak ada yang bertindak, nampaknya mereka sendirilah yang telah membuat hubungan tersebut tak berhasil. So, just keep in touch!

Anda Selingkuh
Hal ini nampaknya merupakan penyebab runtuhnya suatu hubungan yang paling ampuh, jika ketahuan. Mungkin niatan Anda hanyalah mencoba mengisi ruang kosong yang dia tinggalkan, namun hal ini adalah kesalahan paling fatal.


Nah, itulah kesalahan-kesalahan yang bisa semakin mendukung runtuhnya suatu hubungan jarak jauh atau LDR. Jangan sampai emosi sesaat dan rasa posesif Anda menyebabkan gagalnya LDR kalian. Percayalah, semakin lama Anda berpisah, semakin manis pertemuan Anda nanti. Namun tentu saja dalam batas waktu tertentu, karena jika terlalu lama, justru akan membahayakan hubungan.

 

(vem/ris/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading