Sukses

Lifestyle

Melihat Kepribadian Pria Dari Sepatu Mereka Saat Kencan

Ladies, seberapa jauh Anda mengenal pasangan? Atau masih banyak hal yang belum Anda ketahui dari pasangan Anda? Well, minimal, mari mengenal kepribadian mereka terlebih dahulu.

Salah satu cara termudah mengenal kepribadian seorang pria adalah dengan mengamati sepatu apa yang mereka gunakan saat sedang berkencan. Dilansir dari Elite Daily, bahwa meski seorang pria bukanlah seorang fashion addict seperti wanita, namun mereka bisa dibaca lewat pilihan sepatunya. Apalagi, pria adalah sosok yang cukup prinsipil dalam urusan sepatu.

Pria yang suka futsal biasanya punya gaya sendiri dalam penampilan walau mungkin tak separlente para pria yang doyan menggunakan sepatu desainer terkenal atau boots. Nah, ada apa sih di balik pilihan sepatu para pria? Cari jawabannya di sini. Pasangan Anda suka pakai sepatu yang mana?

(vem/gil)

Sepatu Timberlands

Sepatu Timberlands memiliki desain yang besar dan kokoh. Sepatu ini sering digunakan oleh mereka yang membutuhkan sepatu ukuran besar. Bisa jadi ia adalah pria yang bertubuh besar atau pemilik kaki yang panjang.

Sepatu ini awet, seawet kesetiaan yang ia janjikan. Kepribadiannya juga kokoh dan biasanya merupakan seseorang yang tangguh. Pembicaraan dengan orang seperti ini bisa berlangsung panas, begitupula dengan kemampuannya di atas ranjang yang cukup menantang.

Pengguna Sepatu Moccasin

Pria pengguna sepatu moccassin adalah orang-orang yang sifatnya 'gaul'. Masih banyak hal yang sifatnya fun dalam hidupnya. Mereka adalah sosok yang cukup peduli dengan penampilan dan tidak sungkan mengeluarkan biaya lebih untuk sebuah kacamata hitam

Namun salah satu kekurangan pria bersepatu jenis ini adalah sifat moody yang dimiliki. Mereka juga bisa jadi adalah orang yang kurang konsisten.

Pengguna Sepatu Sneakers

Sneakers adalah sepatu yang bisa dipakai oleh siapapun dan selalu membuat seseorang terlihat muda. Pria yang menggunakan sepatu sneakers saat berkencan adalah sosok yang fleksibel dan santai. Namun sebagian besar mereka adalah pria yang bisa diajak MENIKAH! (Remember that, Ladies)

Pengguna sepatu sneakers bisa membuat Anda mengalami banyak pengalaman seru. Dari panggung musik, bioskop, berkelana di jalanan atau melakukan kegiatan hobi lainnya. Mereka bisa diajak ke mana saja dan melakukan apa saja yang menyenangkan.

Pengguna Sandal

Pria yang menggunakan sandal ke manapun mereka pergi adalah sosok yang mencari rasa rileks pada kakinya. Perjalanan hidup ini sudah cukup sulit, janganlah membebani kaki dengan sepatu yang tertutup.

Pria pengguna sandal adalah sosok yang humble to the max. Mereka menyukai kebebasan, berpikir sederhana dan sebagian besar bisa membumi dengan etika dan realita. Pria seperti ini juga penyuka olahraga atau game. Kebiasaan buruknya adalah bila dia sudah enjoy dengan hobinya, kadang ia melupakan apa yang seharusnya dilakukan bersama pacar.

 

Pria Pengguna Sepatu Hipster

Pria yang suka menggunakan sepatu hipster sering menyebut dirinya 'casual'. Mereka bukan penggemar berat mall atau cafe dan suka pacaran dengan cara yang sederhana saja. Pria ini bukan orang yang terpaku pada brand dan suka hal-hal tradisional atau oldies.

Jika pasangan Anda pengguna sepatu ini, jangan pernah bermain drama di hadapannya karena mereka tak akan peka pada hal seperti itu. Mereka cukup menyenangkan dan bukan pribadi yang neko-neko.

Pria Pengguna Sepatu Desainer Terkenal

Inilah jenis pria yang sangat peka pada fashion. Percaya bahwa kualitas ada pada brand terkenal dan senang berpakaian parlente. Mereka adalah sosok yang senang akan keanggunan dan biasanya menyukai wanita yang berkelas atau pintar.

Kelebihannya adalah mereka sopan dan romantis. Mereka seringkali paling bisa mengerti wanita dan punya banyak teman wanita. Para pria yang punya selera tinggi ini sangat menghargai bila pasangannya pun tahu bagaimana cara hidup seperti dirinya.

Beberapa orang yang parlente seperti ini mengeset kehidupannya lebih pribadi, jadi jangan heran kalau mereka cukup pemilih dalam bergaul. Ini bukan tentang sifat buruk, tapi seringkali karena mereka sendiri merasa kurang aman dan nyaman bila belum kenal betul.

Pria Pengguna Sepatu Futsal

Pria seperti ini adalah sosok yang terus terang, lugas dan tak bertele-tele. Beberapa di antaranya kurang romantis dan yang lain hampir tak romantis sama sekali. Namun bukan berarti mereka pecinta yang buruk, Ladies.

Kebiasaan buruknya adalah pelupa, namun mereka adalah orang yang humoris. Kalau ngobrol dengan mereka, kadang mereka terlalu periang sehingga kurang paham bahwa mungkin kita sedang mellow. Tapi patah hati bisa membuat keriangan mereka hilang dalam waktu yang cukup lama.

Pria Pengguna Sepatu Olahraga

Perbedaan pengguna sepatu futsal dan mereka yang menggunakan sepatu olahraga lainnya adalah dalam masalah pemahaman. Pria-pria ini misterius namun cukup hangat dan mudah memahami perasaan orang lain. Mereka adalah pria yang baik dan simple.

Mereka adalah orang-orang yang bisa jadi tempat bermanja bisa menemani Anda ke manapun dan menyenangkan. Kadang mereka agak kuno, namun kadang kalau kita sudah cinta, hal itu hanya akan menjadi kebiasaannya yang selalu kita ingat. Tak akan membuat kita ilfeel.

Pria Pengguna Sepatu Boots

Pria pengguna boot punya kepribadian yang cukup unik. Sebagian besar sangat menyukai alkohol. Mereka adalah tipe orang yang filosofis dan terkesan antik. Banyak orang seperti ini lebih mengagumi dirinya sendiri dan kehidupannya dibandingkan dengan memuji pasangannya.

Namun mereka adalah sosok yang bisa mempengaruhi Anda dengan pesonanya. Meski mereka pemilih, Anda bisa takluk olehnya. Sampai Anda menyadari apakah itu dia atau bukan yang memang Anda butuhkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading