Sukses

Lifestyle

Senyum Wanita Membuat Pria Mudah Jatuh Cinta

Jika bicara soal senyum, sudah banyak orang yang tahu manfaatnya. Senyum bisa membuat Anda terlihat lebih ramah dan cantik. Termasuk untuk urusan cinta, pria lebih mudah jatuh cinta dengan wanita yang murah senyum ketimbang yang suka cemberut.

Saat seorang wanita sedang di-PDKT-in pria atau sedang diajak nge-date untuk pertama kalinya, senyum bisa memberi perbedaan besar pada penilaian pria terhadap Anda. Dilansir oleh Femalefirst.com, saat seorang wanita tampak santai dan tersenyum, suasana hatinya tampak lebih baik dan ceria. Pria akan melihat Anda sebagai wanita yang optimis dan menyenangkan.

Di saat Anda tersenyum dan santai, pria juga akan melakukan hal yang sama, karena seperti yang kita tahu, senyum itu menular. Anda jadi lebih percaya diri, dia juga merasa santai dengan Anda. Sehingga acara PDKT dan nge-date terasa lebih menyenangkan. Santai saja, apapun hasil PDKT dan nge-date itu, Anda sudah dinilai sebagai wanita yang ramah dan murah senyum.

Makanya, jangan terlalu memikirkan akan pakai baju apa, harus bawa tas yang mana, harus pakai sepatu apa dan sebagainya. Jangan sampai hal-hal itu membuat Anda lupa pada hal kecil seperti senyum. Berikan senyum terbaik Anda, karena senyum adalah makeup terbaik untuk semua wanita.

Good luck, ladies :)

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading