Sukses

Lifestyle

MissTravel, Bisa Traveling Gratis Sekaligus Cari Jodoh Untuk Si Cantik

Kabar baik bagi Anda yang merasa cantik dan jomblo. Ternyata di dunia ini ada lho sebuah agen traveling yang menyediakan paket bepergian gratis sekaligus menjadi biro jodoh.

Misstravel.com, sebuah website kreatif yang akan mengenalkan klien wanita cantiknya dengan para pria kaya di seluruh dunia, terutama bagi mereka yang belum memiliki pasangan. Basicnya sih lebih ke biro jodoh. Mengapa bisa gratis? ya, karena para pria inilah yang akan membayar semua keperluan Anda saat bepergian.

Caranya, kita bisa mendaftar ke website ini dengan dua cara, ingin menjadi traveler atraktif atau menjadi traveler biasa. Bagi mereka yang merasa dirinya cantik, bisa mendaftar jadi Attractive traveler. Dengan demikian, mereka akan dibebaskan dari biaya apapun. Sementara Generous Traveler adalah member yang akan dikenai biaya bila ingin berbicara dengan Attractive Traveler.

Setelah itu, pasangan yang sudah saling berinteraksi ini akan diberi tiga pilihan. Travel With Me, bisa membuat pasangan tersebut melakukan perjalanan bersama-sama. Come To Me, agar orang tersebut bisa mengunjungi pasangannya. Dan Show Me Your Town bila seseorang tertarik atau berminat mendatangi orang yang ia sukai.

MissTravel ini mungkin sangat menarik bagi mereka yang ingin mencari jodoh. Namun juga mengerikan bagi orang awam. banyak orang yang mengatakan bahwa agen perjalanan ini tak ubahnya seperti bisnis prostitusi. Namun pihak penyelenggara website tersebut mengklaim bahwa tak ada bisnis prostitusi dan seks sama sekali dalam programnya.

Brandon Wade, sang pemilik, sudah membawahi banyak sekali situs perjodohan dan traveling sehingga dirinya berani menjamin bahwa ia tidak melakukan usaha yang kotor. Lalu bagaimana bila tidak cantik? Well, semua wanita itu cantik, bukan? So, bagi Anda yang ingin berjalan-jalan sambil mencari jodoh, mungkin Anda bisa mencoba agen program yang satu ini, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading