Sukses

Lifestyle

Sebuah Pelukan Hangat Membuat Wanita Lebih Bahagia

Selama ini banyak orang berpikir bahwa wanita sangat sulit disenangkan hatinya. Padahal ada cara yang sangat mudah untuk membuat merasa bahagia dan dicintai, yaitu dengan sebuah pelukan hangat.

Bukan uang, bukan materi, bukan setumpuk emas yang bisa membuat wanita merasa nyaman dan merasa dicintai. Tanyakan hal itu ke dalam hati Anda yang terdalam. Faktanya, sebuah pelukan hangat akan membuat seorang wanita merasa bahagia. Wanita akan merasa dilindungi, dicintai, dan dipahami dengan sebuah pelukan hangat.

Pelukan dan pujian membuat wanita sangat bahagia

Sebuah survey yang dilakukan pada 2.000 relawan wanita menunjukkan bahwa perasaan mereka jadi lebih baik setelah mendapat sebuah pelukan hangat. Hasil survey ini dilansir oleh Times of India. Pelukan ini tidak hanya dibutuhkan wanita saat sedih, pelukan setiap hari dengan pertanyaan, "Bagaimana kabar kamu hari ini?" akan sangat berarti bagi wanita.

Selain pelukan, pujian juga menjadi hal yang membuat wanita bahagia, terutama pujian mengenai fisik mereka. "Kamu baru potong rambut ya? Cocok deh, tambah cantik," atau "Kamu langsingan ya?" adalah pujian yang membuat wanita terbang ke angkasa (hayoo mengaku saja).

Memang sih.. materi juga menjadi hal yang dipertimbangkan wanita, namun hal-hal 'kecil' seperti pelukan dan pujian adalah hal yang membuat wanita bahagia dan merasa cantik seutuhnya.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading