Sukses

Lifestyle

Membaca Kepribadian Pria Berdasarkan Kerutan di Wajahnya

Banyak hal yang berhubungan dengan manusia ternyata bisa menceritakan kepribadian seseorang. Misalnya saja tahi lalat, bentuk bibir, bentuk wajah, dan lain sebagainya. Tetapi yang satu ini mungkin belum pernah Anda dengar.

Pria adalah makhluk misterius yang dianggap sulit ditebak oleh wanita. Dan melalui garis kerutan di wajahnya, sebenarnya pria bisa ditebak kepribadiannya.

2-3 Kerutan di kening

Bila ada kerutan horizontal entah dua atau tiga jumlahnya di kening, maka ia adalah pribadi yang lembut dan sabar. Ia tipe pria yang sangat percaya diri serta punya kemauan yang kuat.

Kepribadiannya baik dan seimbang. Ia juga sosok yang disegani karena tidak mudah melawan perkataannya. Pun demikian, ia adalah pendebat yang baik yang juga cerdas sehingga tidak sembarangan berbicara.

Lebih dari 3 kerutan di kening

Apabila Anda menemukan pria yang memiliki lebih dari tiga kerutan di kening, maka Anda sedang berhadapan dengan pria yang sangat kepala dan keras karakternya.

Pun demikian ia adalah sosok yang terbuka dan mau berusaha keras terlebih dahulu untuk mencapai keinginannya. Ia bukan tipe pemalas dan pekerja keras.

Garis kerutan pendek dan bergelombang

Bila Anda bertemu dengan pria yang memiliki garis kerut pendek dan bergelombang di kening, maka Anda sedang berhadapan dengan sosok yang egois. Ia selalu mau benar sendiri dan ingin diperhatikan.

Ia benci apabila dijadikan nomor dua dan selalu berusaha menjadi yang utama. Sayangnya, ia seringkali mudah terpancing emosi dan pemarah.

1 garis vertikal di atas hidung

Menemukan pria yang memiliki garis vertikal di area hidung? Maka Anda sedang bertemu dengan pria yang egois. Ia ingin selalu jadi pusat perhatian. Selain itu ia sedikit memaksakan kehendak dan benci apabila pendapatnya ditolak.

Lebih dari 2 garis vertikal di atas hidung

Bila Anda bertemu dengan pria yang memiliki dua atau lebih garis vertikal di atas hidung, maka ia adalah pria yang doyan berpikir. Ia juga seringkali menyimpan pendapatnya sendiri dan tiba-tiba meledak emosinya. Ia tergolong sosok yang sulit dihadapi dan ditentang.

Garis di ujung mulut

Pria jenis ini adalah pria yang serius dan sensual. Ia pandai berbicara, dan agak sensitif. Namun ia punya kepribadian yang mengesankan.

Terkadang ia menjadi mendadak gugup di waktu-waktu tertentu.

Garis di bagian bawah mulut dekat dagu

Pria yang seperti ini biasanya orang yang sentimentil dan pendiam. Ia punya kepribadian dan kemauan yang keras. Ia juga sangat disiplin dalam berbagai hal.

Coba amati tanda-tanda di atas, apakah ada tanda yang sesuai dengan pria yang tengah dekat dengan Anda?

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading