Sukses

Lifestyle

Tips Menenangkan Kekasih Yang Sedang 'Down'

Setiap hubungan percintaan pasti mengalami pasang surut. Kadang hubungan percintaan terasa sangat indah ketika Anda dan sang kekasih saling mengasihi dan berbagi cinta. Kadang ada kalanya hubungan menjadi terasa berbeda ketika ada masalah yang terjadi. Seperti roda semua akan terus berjalan bergantian

Yang terpenting dalam suatu hubungan adalah komitmen untuk saling berbagi suka dan duka. Anda dan kekasih harus saling menjaga dan memberi dukungan antara satu sama lain. Semua itu demi hubungan percintaan yang Anda jalin agar terus tumbuh dan hidup apapun yang terjadi.

Kadang ada saatnya kekasih Anda mendapatkan masa-masa sulit. Berbagai macam penyebab seperti masalah keluarga, masalah pekerjaan atau masalah dengan teman membuatnya tertekan dan sedih. Sebagai pasangannya, Anda tentu saja akan merasa khawatir dan bingung menghadapinya. Namun, Anda harus bisa meredam kekecewaan kekasih Anda dengan cara menghibur dan mendampinginya. Beberapa tips berikut ini bisa Anda gunakan untuk menghadapi kekasih yang sedang sedih karena dirundung masalah seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (8/10).

Apa Penyebabnya

Anda harus mencari tahu apa penyebab dari kekecewaan dan kesedihan yang dia alami. Ajaklah dia mengobrol dan dengarkan dengan seksama. Dengan mengetahui penyebabnya, mungkin Anda bisa memberikan solusi atau pendapat yang bisa menenangkannya.

Beri Perhatian

Kekecewaan yang dia alami bisa saja membuatnya sangat jatuh dan sedih. Anda harus menunjukkan perhatian Anda dengan cara menjadi sandarannya. Saat ini bukan waktunya Anda mengharap perhatian darinya, tapi Anda lah yang harus memberikan perhatian kepadanya.

Tunjukkan Rasa Sayang Anda

Tunjukkan rasa sayang Anda dengan cara memberikan pelukan yang tulus. Jangan lupa untuk mengatakan padanya bahwa Anda mencintainya. Semua itu bisa menenangkannya karena pelukan yang tulus terbukti bisa memberikan efek menenangkan.

Dampingi Dia

Selalu temani dia. Pada saat seperti ini jangan biarkan dia merasa sendiri. Dengan mendampinginya dia akan merasakan kasih sayang Anda. Tapi jangan sampai hal ini membuatnya tidak mempunyai ruang untuk berpikir. Anda harus tau kapan saat yang tepat menemani dan membiarkannya berpikir. Semoga tips ini bisa membantu Anda menenangkan pasangan ya.

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading