Sukses

Lifestyle

Nama Singkat Membuat Wanita Mudah Punya Pacar

Nama adalah Anda, menggambarkan siapa diri Anda dan menjadi pembeda identitas. Untuk urusan nama, orang tua yang paling bertanggung jawab. Namun tahukah Anda, nama tidak sekedar nama. Ternyata panjang atau pendeknya nama berpengaruh pada rasa percaya diri seseorang.

Para ahli menyimpulkan bahwa versi pendek nama seseorang bisa membuat lawan jenis lebih tertarik dengan Anda. Misalnya saja nama Anda Rahmania, lalu versi pendeknya adalah Rara. Nama pendek membuat seseorang lebih terkesan ramah, dilansir oleh Geniusbeauty.com, Selasa (2/10).

Nama Panggilan Pendek Lebih Dianggap Ramah

Dalam sebuah survey yang dilakukan pada 162 pasang nama penuh dan versi pendek, ditemukan bahwa 75 persen dari mereka yang melakukan pertemanan dan hubungan online lebih sukses menarik hati orang lain. Ini bisa menjadi salah satu kunci sukses bila Anda sedang ikut biro jodoh online atau ingin mendapat teman sebanyak-banyaknya secara online, pakai nama yang lebih singkat.

Jo Hemmings, seorang psikolog mengatakan bahwa orang-orang yang memiliki nama pendek dianggap lebih ramah. Nama seperti Mandy, Sue atau Sam lebih dianggap menarik dan ramah dibanding Amanda, Suzanne atau Samantha.

Apakah Anda harus mengubah nama? Tentu saja tidak. Anda bisa membuat sendiri versi pendek nama Anda. Misalnya saja Agatha menjadi Tata, atau Gilang menjadi Gigi dan sebagainya. Seperti nama panggilan kesayangan, tidak perlu sampai mengganti nama.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading