Sukses

Lifestyle

Tanda-Tanda Pacar Anda Punya Selingkuhan

Katanya nih.. wanita punya feeling yang sangat kuat. Ketika si dia mulai menunjukkan tanda-tanda aneh, dan Anda yakin dia ada main dengan wanita lain, rasanya hati tak tenang.

Pria yang selingkuh biasanya punya banyak gelagat mencurigakan. Dia akan menjaga sebisa mungkin tidak sampai ketahuan punya wanita lain selain Anda. Kurangnya bukti sering membuat wanita tidak bisa main tuduh si dia sedang selingkuh. Namun, Anda bisa merasakan tanda-tanda di bawah ini. Jika mayoritas atau bahkan semuanya dia lakukan, kecurigaan Anda bisa jadi benar.

Posesif Dengan Dompet dan Ponselnya

Pria yang punya selingkuhan biasanya posesif dengan handphone atau dompetnya. Dia tidak ingin Anda tahu dengan siapa dia terakhir kali telepon, dia tidak ingin Anda tahu bahwa selingkuhannya baru mengirim BBM atau WhatsApp. Dia juga tidak mau Anda menemukan bon makan malam untuk dua orang di dalam dompetnya.

Panik Saat Ponselnya Berbunyi

Ketika ada telepon masuk atau suara pesan, wajahnya tampak panik. Apalagi jika Anda bertanya, "Siapa?", wajahnya semakin gugup dan segera meninggalkan Anda untuk menjawab telepon. Ini adalah hal yang mencurigakan dan sebaiknya Anda waspada.

Makin Sibuk Dengan Berbagai Alasan

Malam minggu ini tidak bisa jalan berdua karena dia sibuk mengerjakan tugas. Minggu depannya begitu lagi, katanya ada proyek. Ketika Anda tanya proyek apa dan ingin melihat hasil proyeknya, dia menolak bercerita. Kalau sudah begini, siapa yang tidak curiga. Biasanya dia tidak sesibuk ini dan selalu punya waktu untuk bertemu Anda.

Pergi Dengan Teman Yang Anda Tidak Kenal

Untuk meyakinkan Anda bahwa dia benar-benar sibuk, biasanya dia bilang akan keluar dengan temannya entah siapa yang tidak pernah Anda kenal. Ketika Anda tanya, "Si X itu teman kamu yang mana sih?" dia menjawab dengan sedikit menerawang dan tampak sedang mengarang cerita.

Makin Jaga Penampilan

Jaga penampilan memang bagus, namun jika ini terjadi tiba-tiba dengan semua tanda di atas, Anda justru harus curiga. Pria akan peduli dengan penampilannya jika itu berkaitan dengan pekerjaan atau dia berusaha menarik perhatian wanita yang disukainya. Jika dia tiba-tiba makin 'centil' dengan penampilannya, kira-kira wanita mana yang sedang diincarnya?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading