Sukses

Lifestyle

Pria Lebih Suka Wanita Yang Doyan Makan

Banyak wanita mati-matian menjaga bentuk tubuhnya agar tetap langsing. Banyak wanita yang hanya memesan makanan dalam porsi kecil dan tidak mau menjamah 'makanan enak' karena mengandung banyak kalori dan lemak. Namun faktanya, wanita yang terlalu pilih-pilih makanan membuat pria ilfeel.

"Ya sudahlah, pesan saja pasta dan nikmati hidup," begitu salah satu saran seorang pria di situs Yourtango.com. Tampaknya mayoritas pria memang lebih suka wanita yang tidak pilih-pilih makanan. Ada juga pria lain yang mengatakan, "Saya kurang suka pacaran dengan wanita yang makannya lebih sedikit dibanding kucing saya," oh wow..

Hal ini sebenarnya ada benarnya, pria seringkali frustasi dengan wanita yang hanya memesan sayur saat nge-date. Sedangkan wanita yang berani memesan makanan berat (misalnya pasta, nasi uduk bahkan tidak malu memesan nasi Padang) dianggap lebih menarik dan menjadi dirinya sendiri.

Berdasarkan survey yang dilakukan UKDating.com, sebanyak 9 dari 10 pria sepakat bahwa mereka lebih suka punya pasangan yang suka makan. Bagi mereka, wanita seperti itu lebih tampak nyata dan menyenangkan. Dalam survey yang sama, para pria juga lebih suka jika wanita mengurus anak di rumah daripada jadi wanita karir.

Jadi.. jika Anda nge-date dengan si dia, jangan malu memesan makanan dengan porsi yang sehari-hari Anda makan. Nikmati makanan Anda..

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading