Sukses

Lifestyle

Inilah Hal Yang Sebenarnya Pria Suka Dari Wanita

Wanita adalah sosok pemikir, cenderung memikirkan apa yang disukai oleh pasangannya. Sementara pria adalah sosok pejuang, mereka akan melakukan apapun agar pasangannya bahagia. Ada beberapa cara pandang yang berbeda antara pria dan wanita.

Pernah nyoba berpikir nggak sih bahwa sebenarnya yang Anda pikir pria suka belum tentu mereka sukai? Vemale akan membagikan beberapa hal penting dan menarik seputar apa yang ada dalam pikiran pria. Cek pengalaman Anda di sini.

Pria Suka Kesederhanaan, Wanita Pikir Pria Suka Makeup

Kedua pemikiran ini tidak salah. Namun memang benar bahwa pria lebih suka hal yang sederhana dan tak berlebihan dari Anda. Lebih tepatnya, pria suka wanita yang pandai menempatkan diri dalam berpenampilan dan tahu cara berpenampilan seperti tak pakai makeup.

Pria Suka Warna Alami Rambut Wanita, Sementara Wanita Mewarnainya

Pria sebenarnya suka warna alami rambut Anda. Kesan yang pria tangkap saat jatuh cinta pada penampilan Anda untuk pertama kalinya, biasanya akan selalu diingat oleh pria. Bila memang tak terlalu urgent, keep your natural hair color. Lagipula, lebih sehat untuk rambut Anda.

Pria Suka Wanita Berpenampilan Casual, Sementara Wanita Menggunakan Aksesoris

Hiasan bagi penampilan wanita umumnya digunakan untuk beberapa kebutuhan. Kebutuhan akan keindahan, kebutuhan menyenangkan pasangan dan juga bisa jadi untuk menarik perhatian orang lain. Lets try to make it simple in style. Gaya yang Anda banget, sesederhana apapun itu, akan lebih memancarkan pesona Anda daripada hanya untuk menyenangkan mata orang lain.

Pria Suka Wanita Yang Jadi Dirinya Sendiri, Wanita Ingin Jadi Seperti Rivalnya

Persaingan antar wanita kadang melebihi perasaan mereka pada pria yang mereka cintai. Kalau memang Anda ingin menjadi seperti rival, maka sejak dulu pasangan Anda pasti sudah memilih rival Anda tersebut. So, just be your self and they like it.

Cinta memang tak hanya untuk menyenangkan pasangan Anda. Namun dengan mengetahui beberapa hal di atas, setidaknya mengingatkan kita untuk tetap menghargai diri sendiri sekalipun kita ingin menyenangkan orang lain. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading