Sukses

Lifestyle

5 Hal Yang Dilakukan Pria Saat Hatinya Galau

Tidak hanya wanita yang bisa galau, pria juga bisa galau, hanya saja mereka sering menunjukkan kesan cuek dan tidak peduli. Galau yang dialami pria bisa karena banyak sebab, mulai dari urusan kuliah atau kantor, masalah dengan keluarga, bahkan dengan pacarnya.

Apa yang mereka lakukan saat galau?

Main Game

Saat hati sedang kacau, cara paling mudah melampiaskannya adalah main game. Main game di laptop atau pakai PlayStation yang penting bisa mengalihkan pikiran dari perasaan galau dan masalah yang dihadapi. Kadang kita pusing melihat game yang mereka mainkan, tetapi bagi pria, itu adalah kesenangan. Mungkin rasanya sama seperti shopping bagi wanita.

Melakukan Kebiasaan Buruk

Ada beberapa pria yang melakukan kebiasaan buruk saat menghadapi masalah tertentu. Yang tadinya tidak merokok, tiba-tiba saja merokok sebagai pelampiasan. Atau tiba-tiba suka ngebut-ngebutan di jalan. Biasanya hal ini dilakukan saat mereka tidak tahu harus berpegangan pada siapa.

Buka Facebook Mantan Pacarnya

Kadang, jika tidak ada kerjaan dan sedang galau, pria akan membuka akun Facebook mantan pacarnya. Biasanya mereka melihat-lihat apakah ada yang berubah dari mantan pacarnya, atau sekedar bernostalgia dengan kenangan lama dahulu (padahal ini bisa membuat mereka semakin galau). Ada juga yang membuka Facebook mantannya untuk membandingkan apakah pacar baru si mantan lebih keren dibanding dirinya atau tidak.

Kumpul Dengan Teman

Salah satu cara menyenangkan adalah kumpul dengan teman, entah sekedar nonton film, ngobrol berjam-jam atau main futsal. Berkumpul dengan banyak orang bisa membuat pria melupakan masalah dan kegalauan hatinya.

Masuk Kamar, Menangis

Kata siapa pria tidak bisa menangis? Mereka juga punya kelenjar air mata, sama seperti kita. Hanya saja, stereotip bahwa pria yang menangis itu lemah sering menyiksa mereka. Jika sudah ada di ambang batas kesabaran dan emosi, pria akan menyendiri. Dalam kondisi seperti ini, sangat mungkin mereka menangis. Tentu saja.. tanpa dilihat orang lain. Hanya mereka dan Tuhan yang tahu seberapa banyak air mata yang mengalir.

Begitulah kalau pria sedang galau, bagaimana dengan Anda?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading