Sukses

Lifestyle

Cinta Sejati: Lagu Rindu Untuk Istriku di Surga

Kalau bisa, setiap pasangan ingin sehidup semati dan tak ingin ditinggal lebih dulu oleh pasangannya. Rasa rindu dan kesendirian setelah ditinggalkan oleh pasangan pasti terasa tak terperi dan rasanya entah berapa lama penantian untuk bisa bertemu lagi.

Fred Stobaugh, seorang pria 96 tahun, baru saja ditinggalkan oleh istrinya, Lorraine, yang sudah ia kenal sejak usia 3 tahun. Pria tua ini mencoba untuk mengatasi duka dan kesendiriannya dengan berbagai cara sejak Lorraine meninggalkannya. "Ia memberiku 75 tahun dalam hidupnya," kata Fred mengenang sang belahan jiwa.

Fred dan Lorraine semasa muda (c) Youtube.com

Di saat yang bersamaan, Green Shoe studio mengadakan lomba di mana mereka mengundang peserta untuk mengirimkan lagu orisinil. Di antara banyak karya musik yang diterima, mereka mendapati surat berisi lirik lagu yang dituliskan oleh Fred. Lagu itu berjudul 'Oh Sweet Lorraine'. Surat di antara tumpukan rekaman itu justru menarik perhatian karena liriknya yang sangat polos dan jujur.

Pihak Green Shoe pun menemui Fred dan baru menyadari bahwa Fred adalah seorang pria di usia senja yang baru kehilangan istrinya. Apa yang ia kirimkan pada Green Shoe Studio sebenarnya bukan hanya lagu untuk lomba, melainkan sebuah lagu rindu untuk istrinya. Jacob Colgan dari Green Shoe sungguh tersentuh dengan kisah cinta sejati yang dilihatnya dari Fred dan Lorraine.

Produser Green Shoe itu pun membantu Fred untuk mewujudkan lagu tersebut menjadi kenyataan. Ia mencoba menggubah lirik tersebut menjadi lagu dengan kualitas profesional. Semuanya ia lakukan tak hanya untuk merealisasikan project lagu seperti yang biasa ia lakukan, tapi juga untuk membahagiakan seorang pria tua patah hati yang bahkan baru dikenalnya.

Dahsyatnya pengaruh Fred kepada Green Shoe ini akhirnya membuahkan sebuah lagu yang untuk pertama kalinya diperdengarkan pada Fred. Untaian lagu itu mengajak kita ikut larut dalam kenangan manis Fred dan Lorraine yang sudah bersama selama 75 tahun. Bahkan Fred pun sangat bergetar dengan lagu itu, karena perasaannya terbawa pada masa lalu saat sang istri masih berada di sampingnya.

(c) youtube.com

Oh Sweet Lorraine, I wish we could do the good times, all over again.

Oh sweet Lorraine..

Life only goes around, once, but never again..

Siapkan tisu Anda sebelum mendengarkan lagu dan menonton video perjalanan kisah cinta sejati ini, Ladies. Semoga untaian kerinduan Fred akan sampai ke surga di mana Lorraine berada.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading