Sukses

Lifestyle

4 Keuntungan Punya Pacar Yang Suka Bercanda

Siapa yang suka kalau pacarnya cool? Umm.. sebenarnya tidak semua wanita menyukai pria tipe ini. Memang sih.. tampak misterius dan keren, tapi pria yang suka bercanda sering dianggap lebih hangat dan menyenangkan. Tentu saja bercandanya yang cerdas, bukan bercanda menghina fisik atau menghina orang lain.

Jadi berbahagialah jika pacar Anda adalah pria suka bercanda, karena...

Betah Bersamanya

Saat Anda senang, dia selalu mengeluarkan guyonan segar, dan itu pasti membuat rasa senang Anda jadi berlipat-lipat. Saat Anda sedang bad mood, dia akan berusaha membuat Anda tertawa atau setidaknya tersenyum mendengarkan guyonannya. Saat suasana membosankan, dia punya segudang cerita lucu yang membuat Anda selalu betah bersamanya.

Bisa Menghilangkan Ketegangan

Tertawa adalah cara alami untuk menurunkan ketegangan dan stres. Bayangkan bagaimana senangnya memiliki pasangan yang bisa membuat Anda tertawa. Masalah Anda mungkin tidak selesai dengan tertawa, tetapi dengan tertawa, pikiran Anda jadi lebih fresh dan lebih mungkin menyelesaikan masalah dengan kepala dingin.

Hubungan Jadi Lebih Hangat

Pria yang cool dan terlalu serius, biasanya terkesan dingin dan agak kurang peduli dengan kekasihnya. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa pasangan suami istri yang sering tertawa bersama lebih mungkin bertahan hingga akhir hayat. Karena itu, punya pacar yang suka bercanda lebih terasa hangat dan bisa jadi aset untuk pernikahan yang langgeng.

Dia Tidak Membosankan

Kehadirannya tidak pernah membosankan, dia bisa membuat Anda tertawa, teman-teman Anda, bahkan keluarga Anda. Selalu menyenangkan jika bersamanya, dan seolah ada yang kurang jika sehari saja tidak mendengarnya bercanda. Bukankah ini lebih menyenangkan dibandingkan pria yang terlalu serius?

Apakah Anda setuju dengan artikel ini? Bagi pendapat Anda di kolom komentar :)

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading