Sukses

Lifestyle

3 Hal Yang Bisa Dipelajari Dari Patah Hatinya Miley Cyrus

Masih pacaran putus sih sudah biasa ya. Dalam beberapa waktu, sakit hati akan cepat sembuhnya. Tetapi kalau sudah tunangan terus putus bagaimana rasanya? Yang jelas rasa sakitnya nyaris membuat tak bisa tidur, tak enak makan, dan selalu terbayang si mantan kekasih. Belum lagi rasa malu ketika sudah terlanjur menggembar gemborkan rencana pernikahan. Pasti rasanya enggan keluar rumah dalam beberapa waktu yang lama.

Dan isu bahwa pertunangan Miley Cyrus dengan Liam Hemsworth yang belakangan ini santer dibicarakan ternyata bukan hanya isapan jempol belaka. Pasangan yang mengaku pernah saling jatuh cinta ini resmi mengabarkan perpisahan dan putusnya pertunangan mereka minggu ini.

Sudah punya kekasih setampan Liam, kok bisa putus sih?

Rumor yang tersebar beragam, ada yang bilang bahwa Miley memergoki tunangannya berciuman dengan penyanyi asal Meksiko, Eiza Gonzalez, ada pula yang bilang ini semua gara-gara ulah Miley yang agak 'kebablasan' akhir-akhir ini.

Apapun itu, sebenarnya hubungan mereka telah mengajarkan tiga hal penting dalam hubungan asmara. Dan kami berharap Anda bisa belajar dari mereka.

Diskusikan soal perubahan penampilan

Belum jadi suami dan memang setiap orang berhak mengatur penampilannya sendiri. Tetapi setidaknya libatkan si dia ketika Anda ingin merombak penampilan besar-besaran. Katakan saja ia adalah fans prioritas Anda, yang bisa saja kehilangan rasa suka ketika Anda mengubah penampilan dengan asal.

Lihat saja bagaimana kemunculan Miley yang dahulu gemar tampil dengan rambut panjang yang anggun dan manis, kemudian ia tiba-tiba memangkas rambutnya nyaris habis. Awalnya Liam mengaku pada publik, ia menyukai penampilan baru kekasihnya itu, tetapi siapa sangka ia melakukan untuk menghargai kekasihnya saja.

Itulah mengapa Anda wajib tahu pendapat si dia terlebih dahulu sebelum mengubah penampilan Anda.

Soal aksi gila

Semua orang tahu bagaimana penampilan Miley Cyrus dalam VMA MTV 2013 lalu. Bagaimana ia dan twerknya membuat tak sedikit orang yang membully dan mengolok-olok dirinya. Penampilan super berani itu bahkan membuat sekian banyak artis geleng-geleng kepala. Dan mungkin itu juga yang dilakukan Liam saat melihat penampilan tunangannya.

"Hubungan Miley dan Liam sudah ada di ujung tanduk saat Miley menunjukkan tarian twerknya," ungkap salah seorang sumber yang diwawancarai oleh RadarOnline, seperti dikutip dari Yahoo Shine. Dan seperti bom yang meledak di saat yang tepat, Liam menganggapnya sebagai pertanda bahwa ia memang sudah seharusnya menyudahi hubungan mereka.

Apabila Anda ingin hubungan selalu adem ayem saja, lupakan tindakan kekanakan dan jangan pernah melakukan hal gila yang bisa membuat pasangan malu. Anda tak akan pernah tahu bagaimana sikap pria yang ditunjukkan ketika harga dirinya terluka, sikapnya bisa terkadang di luar nalar Anda.

Prioritaskan tunangan

Punya banyak teman dan masih doyan nongkrong bareng mereka itu bagus. Tetapi Anda harus memprioritaskan pasangan di atas semua kegiatan bersenang-senang Anda. Apabila memang kekasih Anda tak bisa selalu ikut serta dan menemani, setidaknya meminta ia menjemput Anda agar waktu yang Anda habiskan bisa dibagi antara sahabat dan kekasih.

Bagaimanapun Anda memang harus memilih antara kekasih dan sahabat. Saat menginjak hubungan yang lebih serius, calon suami adalah yang utama dan pertama.
BACA JUGA:

Jangan Pertahankan Kekasih Bila Ini Alasan Anda

Cara Mudah Melupakan Mantan Pacar Setelah Putus

Tak Perlu Kau Tangisi Lagi Kesedihan Yang Sama

Cara Kabur Dari Friend Zone

7 Curhatan Selebriti Tentang Patah Hati

Tanda-Tanda Bila Sang Kekasih Mulai Bosan

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading