Sukses

Lifestyle

Tips Cinta Khusus Untuk Wanita Pemalu

Bagi wanita yang mudah bergaul dan suka bicara, mereka biasanya tidak bermasalah saat kenal dengan pria atau mulai melakukan pendekatan. Hal yang berbeda terjadi pada wanita pemalu, mereka lebih sulit 'memperkenalkan' diri pada pria yang mendekatinya.

Kadang sifat pemalu ini menjadi boomerang, karena terlalu diam sering dianggap sebagai hal yang membosankan. Wajar jika wanita pemalu panik dan bingung harus bagaimana memulai pendekatan pada seorang pria.

Agar Anda tidak dianggap membosankan, inilah strategi yang bisa Anda lakukan.

Beri senyum manis dan ramah

Tidak ada yang lebih cantik selain wanita yang memberi senyum manis dan ramah. Percayalah, bahkan tanpa makeup sekalipun, setiap wanita terlihat lebih cantik saat tersenyum. Gunakan senyum Anda sebagai jurus yang akan memenangkan hatinya. Mungkin Anda pendiam, tetapi senyum akan menunjukkan bahwa Anda adalah wanita yang ramah.

Mulailah dengan percakapan ringan

Kadang bingung juga harus memulai percakapan bagaimana. Jika Anda baru kenal dengan dia, pakai saja percakapan atau pertanyaan yang ringan. Misalnya saja, apa saja kegiatannya saat ini? Jika dia sudah mulai bercerita dan memberi jawaban, dengarkan dengan baik, ambil poin-poin yang bisa Anda jadikan pertanyaan ringan jika dia sudah selesai bercerita. Jangan lupa selipkan beberapa pujian, pria selalu senang dengan pujian yang tulus.

Pergi ke tempat yang nyaman

Anda tidak akan pernah tahu ke mana dia akan mengajak pergi. Jika dia mengajak Anda pergi ke tempat yang terlalu ramai dan membuat Anda tidak nyaman, jangan ragu untuk menolak. Agar penolakan Anda tidak terkesan Anda menolak ajakannya, beri saran ke mana Anda lebih merasa nyaman. Agar dia tidak kecewa, beri senyum Anda dan katakan alasan mengapa Anda tidak setuju dengan tempat pilihannya.

Percaya diri

Anda pemalu atau Anda suka bicara, percaya diri adalah kunci utama. Anda boleh saja pemalu, tetapi bisikkan dari dalam bahwa Anda adalah wanita hebat, wanita hebat yang pantas bersama dengan pria yang hebat. Mungkin Anda memang pemalu, namun kami yakin Anda punya banyak kelebihan dan kecantikan dari dalam yang bisa membuat pria hebat ini jatuh cinta pada Anda. Jadi jangan merasa rendah diri. Lagipula, para pria banyak yang lebih tertarik pada wanita yang pemalu. So smile.. :) [initial]

BACA JUGA:

Kontroversi Diet OCD, Heboh Tapi Banyak Yang Berhasil

Bahaya Makan Mie Instan Pakai Nasi

5 Cara Mengatasi Nyeri Saat Menstruasi

Kasihan, Anjing Ini Naik Turun Bus Mencari Majikan Yang Hilang

10 Foto Rontgen Dengan Benda 'Aneh' Dalam Tubuh

Pakai Bra Sempit Sangat Berbahaya, Mulai Pusing Hingga Kanker

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading