Sukses

Lifestyle

8 Cara Bikin Suami Betah di Rumah

Rumah itu lebih hangat kalau ditinggali bersama. Tapi, kesibukan seringkali menyita kebersamaan itu dan membuat rumah hanya sebagai tempat untuk tidur, makan dan mandi saja.

Apakah belakangan hal ini terjadi dalam keluarga Anda? Mungkin Anda perlu mencoba beberapa tips yang satu ini.

Menjaga Kebersihan

Salah satu yang membuat rumah nyaman untuk ditinggali adalah rumah yang selalu dibersihkan dengan rutin. Terasa lho bedanya rumah yang dirawat, rumah yang didiamkan saja, apalagi rumah yang berantakan.

Membuat Masakan Rumahan

Gunakanlah bumbu dasar yang alami dan berkreasilah dengan resep Anda. Masakan yang memiliki cita rasa khas rumahan itu lebih bikin kangen dan aman untuk kesehatan. Pastikan sebelum pasangan Anda sampai di rumah, makanan sudah tersedia untuknya.

Pentingnya Mengucapkan Salam

Bangun tidur tak ada salahnya ucapkan selamat pagi. Sebuah kecupan yang mendarat untuknya bisa menjadi hal yang selalu ia rindukan. Bila Anda mau, bisa juga menyelipkan notes cinta pada sarapan pagi maupun bekalnya.

Jam Kantor Berbeda Dengan Jam Jam Rumah

Jangan melanggar waktu kerja dan waktu rumah Anda. Kebiasaan membawa hal dari kantor ke rumah atau rumah ke kantor biasanya mencuri waktu mesra dengan suami Anda.

Menjaga Kesehatan

Bagaimanapun, jaga kesehatan Anda dan suami serta anak-anak. Sebelum dokter dan obat-obatan, ibu dan istri menjadi salah satu pelindung kesehatan dan pereda rasa sakit, karena di tangan kita lah ada sentuhan dan pelukan yang hangat.

Jangan Lupa Pacaran

Sudah menikah bukan berarti tak perlu pacaran. Anda dan suami tetap perlu liburan dan jalan-jalan berdua. Hal seperti ini akan membuat Anda dan suami merasa selalu seperti masih baru pacaran, terasa geregetnya.

Quality Time

Anda bisa membuat quality time Anda sendiri bersama suami. Misalnya nonton DVD berdua bareng suami sambil sharing tentang isi filmnya. Victoria dan David Beckham juga melakukan hal ini lho.

Jadilah Ratu di Atas Ranjang

Dan jangan lupa, ranjang adalah salah satu tempat di mana Anda bisa memikat suami Anda lebih intim dan mendalam. Rajinlah berolah raga, yoga dan makan-makanan sehat seperti bawang, almond, wortel dan sebagainya.

Dengan melakukan 8 hal ini, hubby akan lebih betah di rumah. Rajin berinteraksi, berkomunikasi dan memanjakannya akan membuatnya selalu kangen pada Anda.

BACA JUGA

Apakah Anda Terobsesi Ketemu Jodoh?

Romantisnya, Lamaran Nikah Yang Terpahat di Tepi Samudra

Fakta tentang Cincin Pertunangan dan Pernikahan Dari Seluruh Dunia

Legenda Cincin Pernikahan

Cincin Pernikahan Termahal di Dunia

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading