5 Pujian Yang Bikin Pria Makin Nempel

Kamis, 12 September 2013 12:30



(c) shutterstock

Vemale.com - Tidak perlu berzodiak Leo, hampir semua pria akan dengan senang hati jika menerima pujian. Entah untuk hal yang memang pantas mendapatkan pujian karena melakukan sesuatu yang manis atau hanya untuk menyenangkan hatinya saja. Setuju gak sih?

Pujian bagi seorang laki-laki bagai ponsel yang sedang di-charge. Bedanya, dengan pujian pria akan merasa lebih percaya diri dan mungkin akan berbangga hati. Namun, sebaiknya jangan memberikan pujian hanya karena Anda ingin menyenangkan hatinya. Pujilah pria Anda bahkan pasangan Anda dengan tulus.

Ada beberapa pujian yang pasti bikin si dia semakin nempel dan tidak mau jauh-jauh dari Anda karena merasa super nyaman dengan Anda. Apa saja ya kira-kira?

Kamu pasti bisa

Pujian ini memang terlihat sepele. Namun bagi seorang pria ini artinya Anda percaya bahwa dia bisa melakukan dan mampu untuk melakukan. Dengan mengatakan ini, si pria akan semakin percaya diri bahwa dia pasti bisa melakukan apa saja. Terlebih, ini akan juga dianggap sebagai dukungan penuh Anda untuknya.

Semua juga karena kamu

Pernah meminta sebuah pertolongan dan si pria ini membantu Anda? Jangan lupa untuk mengucapkan terima kasih. Tapi, daripada hanya berucap 'terima kasih' bilang saja 'semua juga karena kamu'. Ini artinya Anda begitu menghargai bantuannya dan Anda sangat terbantu dengan apa yang dia lakukan.

Lagi kangen berdua

Walaupun terlihat cuek dan seakan acuh, pria akan senang jika Anda mengatakan rindu dengannya. Ini akan dianggap sebagai pujian bahwa ia bisa memberi rasa nyaman pada Anda. Tapi, kegiatan lain seperti pekerjaan mungkin menyita waktunya, jadi mengatakan rindu kadang akan terlupakan. Justru ketika ia sedang sibuk atau sebelum tidur, katakan bahwa Anda merindukannya dan waktu-waktu berdua dengannya.

Good job

Pujian seperti ini sangat cocok dilontarkan ketika pria Anda telah melakukan sesuatu. Pujian seperti ini bisa Anda utarakan misal ketika dia sudah berhasil memperbaiki laptop atau barang Anda yang rusak. Atau juga ketika sia berhasil dalam pekerjaannya. Ini karena pria akan sangat senang jika tahu bahwa ia pandai dan bisa melakukan sesuatu dengan benar. Memujinya atas apa yang ia kerjakan akan membuat ia tersentuh.

Kamu keren sekali

Ah, kalau yang satu ini tak hanya pria, wanita juga akan selalu nempel dan tersipu senang kalau Anda puji penampilannya. Untuk seorang pria, pujian atas penampilan berarti Anda memiliki selera yang bagus. Untuk membuatnya semakin klepek-klepek, katakan pujian ini dengan menyentuh tangannya atau ketika Anda sedang memeluknya.

Pujian atau compliment adalah salah satu bentuk perhatian yang percaya atau tidak menyumbang sedikit hal peran untuk kelangsungan hubungan wanita dan pria. Dengan memuji berarti Anda memperhatikan, melihat secara detail dan meluangkan waktu untuk memperhatikan. Ini juga berarti Anda memiliki sense of respectdan tentu ini sangat dibutuhkan dalam sebuah hubungan. Memuji dengan tulus juga akan membuat para pria semakin nempel dengan Anda. Jangan lupa, satu yang penting adalah utarakan pujian dengan tulus, bukan dibuat-buat.

(vem/dyn)







ARTIKEL TERKAIT - LOVE
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Leo

25 Agustus - 31 Agustus
Akan ada beberapa pihak yang memaksakan kehendak mereka terhadap Anda Jika...