Sukses

Lifestyle

5 Sifat Wanita Yang Membuat Pria Terpesona

Dunia wanita penuh warna dan kejutan. Ada banyak sekali karakter wanita, ada yang tomboi, ada yang feminin. Ada yang perhatian, ada yang cuek, dan masih banyaaaak sifat lainnya.

Dari semua hal yang sering dilakukan wanita, ada beberapa yang dikagumi pria secara diam-diam. Apa saja ya? Apakah Anda punya keunikan ini? Yuk simak..

1. Saat Anda Menikmati Zona Pria

Wanita biasanya tidak akrab dengan dunia pria. Kita sering tidak mengerti mengapa pria bisa berlama-lama main game atau nonton pertandingan sepak bola. Saat ada wanita yang nyaman masuk ke dunia pria, pria akan terkagum-kagum. Bagi para pria, wanita seperti ini langka dan membuat mereka lebih nyaman.

2. Saat Anda Merencanakan Hingga Detil

Pria adalah makhluk yang simpel. Jika pergi, lihat saja barangnya, hanya satu tas kecil (bahkan numpang di tas wanita). Sedangkan wanita.. pasti bawa banyak barang. Inilah yang kadang membuat pria heran sekaligus kagum. Apalagi jika rencana Anda atau pemikiran detil Anda benar-benar bermanfaat.

3. Saat Anda Mendukung Sang Pria

Setiap pria punya minat dan kesukaan yang berbeda-beda. Ketika Anda membiarkan mereka menikmati hobi atau kesukaannya, maka itu adalah hal yang sangat indah bagi pria. Apalagi, jika Anda peduli dan mendukung apa yang dilakukan si pria. Dia akan lebih menghargai Anda dan senang atas perhatian Anda.

4. Saat Anda Membiarkan Pria Yang Mengejar

Pernah melihat situasi ini? Ada cowok terkenal di kampus atau kantor, banyak wanita suka padanya dan memberi perhatian lebih. Tapi si pria justru mengejar cewek pendiam yang tidak terlihat antusias pada sang pria. Kasus seperti ini sering terjadi, karena pria lebih tertantang untuk mengejar atau menaklukkan hati wanita.

5. Tidak Takut Tertawa dan Suka Bercanda

Wanita yang murah tawa dan tidak takut bercanda akan membuat pria tergila-gila, apalagi jika si wanita bisa membuat situasi garing jadi fun. Bagi pria, wanita cantik itu sangat banyak, tetapi wanita yang bisa diajak bercanda dan membuat situasi lebih hidup sangat sedikit. Karena itu wanita seperti ini banyak disukai pria. [initial]

BACA JUGA:

Wanita Sering Selingkuh Karena Kehadiran Pria Dari 'Masa Lalu'

Curhat Cinta ke Teman Malah Bikin Runyam

10 Fakta Lucu Perbedaan Pria dan Wanita

Menebak Sifat dan Kepribadian Dari Tulisan Tangan

Pria Lebih Menyukai Wanita Yang Lucu dan Suka Bercanda

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading