Sukses

Lifestyle

Dear Guys, Cokelat Saja Tidak Akan Pernah Cukup

Pria berpikir bahwa romantis adalah cukup diisi dengan setangkai bunga dan sebatang cokelat. Sesuatu yang mungkin sudah old fashioned dan sudah saatnya ditinggalkan.

Bukannya sok pilih-pilih atau tidak menghargai usaha pria. Tetapi, cokelat menurut wanita bukanlah hadiah yang tepat untuk sekedar mendapatkan senyum saja. Entah itu jumlahnya sebatang, dua batang atau satu kotak, cokelat tidak akan pernah cukup.

Mengapa? Inilah pembelaan wanita...

Tidak personal

Cokelat adalah hadiah yang rasanya tidak lagi bernuansa personal. Banyak orang yang bisa mendapatkannya dengan mudah, kapan saja dan di mana saja, tak harus di momen spesial. Bahkan di toko terdekat saja sudah bisa diperoleh.

Sesuatu yang personal seperti surat mungkin akan jauh lebih menyentuh ketimbang sebatang cokelat saja. Dan pastikan itu adalah tulisan tangan, yang akan jauh lebih menyentuh sampai ke hati paling dalam.

Cokelat bisa dibagi

Cokelat bisa dibagi dengan banyak orang. Dan filosofi ini ternyata kadang tidak berarti manis dilihat dari sudut pandang lain. Apabila manisnya bisa dibagi dengan orang lain, akankah cinta yang ditawarkan juga bisa terbagi-bagi?

Terkadang mungkin pikiran tersebut lebay, dan bernada curigaan. Tetapi, percayalah bahwa wanita lebih menghargai sebuah hadiah yang bisa dinikmati untuknya sendiri. Tidak untuk dibagi-bagi.

Tidak ada kenangannya

Karena setelah dimakan ia kemudian habis, maka kenangannya seperti menghilang begitu saja. Lantas, di mana letak manisnya kalau cuma sesaat?

Tidak mungkin juga kan kalau harus menyimpan bungkus cokelat agar bisa terus dikenang?

Dear guys, akan jauh lebih baik apabila Anda membelanjakan uang untuk hadiah lain yang lebih berkesan. Yang bisa dikenang, yang personal dan tak bisa dibagi. Kami akan jauh lebih menghargai hadiah yang tidak terlalu mahal, tetapi berarti untuk kami. Karena cokelat saja tidaklah pernah cukup untuk menunjukkan ketulusan cintamu pada kami. [initial]

BACA JUGA:

6 Resep Olahan Serba Cokelat Yang Manis dan Menggoda

7 Produk Kecantikan Dari Cokelat, Yummy!

5 Hal Yang Bikin Pria Ogah Punya Pacar

Mengapa Pria Gemar Menyembunyikan Status Pernikahannya?

Kebiasaan Aneh Wanita Yang Bikin Pria Heran

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading