Jangan PDKT ke Pria Yang Punya Ciri-Ciri Ini!

Jum'at, 30 Agustus 2013 17:00



(c) shutterstock

Vemale.com - Boleh dong wanita punya inisiatif untuk PDKT duluan. Kadang menunggu pria bergerak terlebih dahulu dianggap terlalu lama dan tanpa kepastian. Boleh kok wanita PDKT duluan, namun Anda juga harus menetapkan batas waktunya. Sampai kapan Anda harus PDKT?

Terlalu PDKT tidak baik, bisa-bisa Anda tidak melihat peluang dari pria lain lain. Bahkan, Anda bisa terjebak dalam status PDKT yang tidak berkembang sama sekali. Karena itu, berhentilah PDKT pada pria yang memiliki ciri-ciri ini!

Selalu Anda yang menghubungi dia

Coba ingat-ingat, apakah Anda selalu jadi orang yang menghubunginya terlebih dahulu? Jika iya, bisa jadi cinta Anda bertepuk sebelah tangan. Pria yang memiliki perasaan pada Anda akan menghubungi tanpa diminta. Sekedar menanyakan apa kabar atau mungkin mengajak Anda makan di sebuah tempat.

Ada saja alasan untuk menolak ajakan Anda

Anda sering mengajak dia pergi makan, nonton film, atau nonton konser. Awalnya, dia bersedia, tetapi lama-lama, dia selalu punya alasan untuk menolak ajakan Anda. Dia tampak malas-malasan jika Anda ajak ke manapun. Jika memang begitu, dia tidak tertarik dengan Anda. Karena pria yang sedang jatuh cinta selalu punya waktu untuk wanita yang dicintainya.

Kalau bertemu, selalu ramai-ramai

Dia menerima ajakan Anda untuk nonton film di malam minggu, Anda senang bukan main dan tersenyum bahagia. Namun apa yang terjadi selanjutnya, dia mengajak teman-temannya juga. Anda mungkin berpikir, tidak apa-apa deh, mungkin dia gugup, yang penting ada dia. Tunggu dulu, ladies! Pria yang begini biasanya mengajak orang lain supaya tidak dianggap PDKT atau jadi pacar Anda. Yang artinya.. dia memang tidak ada perasaan pada Anda.

Tidak pernah melakukan kontak fisik

Tenang.. kontak fisik yang kami maksud adalah menggandeng tangan atau mengusap rambut Anda. Dalam masa PDKT, hal tersebut wajar. Namun jika dia mengelak dan menolak saat Anda akan menggandeng tangannya, berarti dia tidak ingin terlihat seperti pacar Anda. Yang artinya.. Anda tahu sendiri.

Dia sudah punya pasangan

Yang satu ini tidak perlu dibahas lagi. Jika pria yang Anda suka sudah punya pacar, bahkan punya istri, sebaiknya tidak perlu bermain api. Anda tidak ingin dicap wanita perebut pacar/suami orang bukan? Mundurlah, dan lihat bahwa masih banyak pria lain, yang masih single dan akan mencintai Anda.

(vem/yel)







ARTIKEL TERKAIT - LOVE
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Leo

25 Agustus - 31 Agustus
Akan ada beberapa pihak yang memaksakan kehendak mereka terhadap Anda Jika...