/relationship/love/3189-9-rahasia-kelemahan-pria.html

9 Rahasia Kelemahan Pria

Rabu, 20 Januari 2010 07:00



The rock (c) aufeminim Vemale.com - Oleh: Agatha Yunita

1. Ia takut hantu dan kegelapan

Siapa bilang ia selalu pemberani, ada beberapa pria yang takut cerita hantu dan kegelapan. Bahkan ia selalu menyalakan lampu saat tidur. Dan ia akan menolak saat Anda merajuk untuk melihat film horor di bioskop. "Aku nggak suka beib, film apaan tuh nggak ada mutunya," demikian terkadang dalih yang keluar dari bibir mereka. Usut diusut ternyata mereka takut lho.

2. Takut pada binatang

Digambarkan sebagai sosok pemberani, ada beberapa pria yang langsung melompat ke atas meja saat melihat kucing atau kecoak. Hmmm... geli katanya. Tetapi benarkah geli? Yah itu sih hanya istilah mereka saja, kita menyebutnya sebagai takut.

3. Mereka punya boneka kesayangan

Entah itu beruang, koala, sapi atau apapun bentuknya, mereka menyimpannya di dalam lemari atau malah ada di atas tempat tidur mereka. Konyolnya ada beberapa orang yang hingga menikah tak akan bisa lepas dari Teddy Bear mereka, dan memaksa Teddy Bear untuk seranjang dengan pasangan. Hihihihi... lucu ya.

4. Mimpi buruk

Bukan hanya Anda saja yang kepikiran mimpi buruk. Mereka juga kerap terbangun di tengah malam dalam keadaan berteriak dan berkeringat hanya karena mimpi buruk. Dan terkadang mereka takut untuk kembali tidur. Bisa jadi ini alasan si dia mengirimkan SMS pada Anda di tengah malam.

5. Takut berada di tempat tinggi

Superman memang bisa terbang, tetapi si dia tidak bisa lho. Jadi kadang wajar jika ia takut ketinggian. Pahami saja jika wajahnya mulai terlihat pucat saat Anda bersemangat mengajaknya bermain flying fox.

6. Ia tak lebih pandai dari Anda

Ngotot dan sangat egois, dua hal itu sengaja dilakukan karena mereka sadar Anda lebih unggul dari mereka. Dan akhirnya untuk menjaga imagenya mereka akan melakukan banyak hal egois demi menutupi kekurangan yang ada.

7. Ia tak bisa jauh dari mamanya

Si anak mama, ya itulah dia. Di satu sisi memang ia anak yang berbakti, tetapi di sisi lain ia memang tak bisa berada jauh dari mamanya. Ia lebih suka bermanja pada mama, suka makan masakan mama, dan terkadang merajuk pada mama. Jika sudah menikah, ia enggan untuk diajak pindah ke rumah pribadi dan lebih memilih tinggal bersama mamanya.

8. Mereka makhluk cengeng

Banyak hal sebenarnya yang membuat mereka langsung cengeng dan terpuruk, di antaranya adalah saat gagal dalam ujian, gagal interview, gagal mencari kerja, putus cinta, cemburu, dan tak jarang mereka akan menitikkan air mata dan menangis tersedu-sedu seperti saat Anda melihat opera sabun.

9. Mereka takut kelihatan jelek dan tidak percaya diri

Eh siapa bilang hanya wanita saja yang tidak percaya diri, terlebih pria juga merasakannya lho. Bedanya mereka tak akan menggunakan foundation atau concelear juga blush on saat merasa diri tak tampan. Tetapi ada beberapa pria yang rajin ke salon, dan beberapa di antaranya mengaku pernah melakukan botox. Hmmm... yah namanya juga demi rasa percaya diri.

Jadi sebagai wanita, kita memang harus lebih mengerti keadaan si dia. Tentunya bukan berarti membiarkan dia berbuat seenaknya ya, tetapi yah Anda juga bisa menjadi lebih tegar dan melindunginya di beberapa kesempatan. Itulah cinta! (vem/bee)





ARTIKEL TERKAIT - LOVE
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Scorpio

27 Oktober - 2 November
Sibuk sibuk dan sibuk Bersabar dan fokus merupakan hal yang harus...