Sukses

Lifestyle

Cari Pria Yang Mau Menraktir di Kencan Pertama

Kalau Anda ingin segera bertemu pria yang tepat dan menikah, Anda harus mencari pria yang mau menraktir Anda di kencan pertama.

Sekarang banyak pria yang beranggapan bahwa wanita yang enggan ikutan membayar saat kencan adalah wanita yang tak patut dipacari. Well, no offense, menurut kami itu hanya pembelaan kaum pria saja. Intinya sih, hanya karena mereka tidak mau rugi :P Pikirkan baik-baik, bila si pria sudah menghabiskan banyak uang tapi ternyata Anda malah menolak cintanya, apakah ia tidak rugi? Tentu saja merasa rugi kan. Tetapi, perasaan rugi itu hanya akan muncul pada pria yang tidak tulus. Yang mungkin memang tidak benar-benar menyukai Anda.

Banyak pula kok wanita yang berpikir bahwa pria memang sudah seharusnya menraktir di kencan pertama. Seperti pendapat Anna Kendrick ini, yang setuju bahwa prialah yang harus bertindak duluan untuk membayar dan mengeluarkan uang demi kencan pertama yang mengesankan.

Seperti dikutip dari Sheknows, Anna bahkan berpikir bahwa cara dia memilih tempat, menyenangkan Anda di kencan pertama menunjukkan seberapa besar niatnya untuk mengenal dan dekat dengan Anda. Apabila ia ogah-ogahan dan memilih tempat sekenanya, maka ia memang kurang memikirkan Anda. Namun, bila ia mempersiapkan tempat tersebut dengan baik, nyaman, dan cozy untuk ngobrol, maka ia memang punya niat serius untuk lebih dekat dengan Anda. Ia juga tipe pria yang berusaha memberikan yang terbaik bagi Anda.

Secara psikologi, logika tersebut memang benar. Ketika pria menyukai sesuatu, ia akan berusaha mendapatkannya. Dalam usahanya, ia tak akan segan merogoh kocek agar usahanya berhasil. Hal ini sangat wajar, normal, dan manusiawi.

Ciri pria yang tak serius mengenal Anda

Pria yang enggan merogoh kocek dan membiarkan Anda membayar sendiri minumannya, bukanlah pria yang serius ingin mengenal Anda. Anda bisa memegang kata-kata kami. Ia adalah pria yang sedang gambling dan menunggu aksi dari Anda terlebih dahulu.

Bila Anda menyambar umpannya, baru ia akan menunjukkan rasa suka. Bila ternyata Anda menunjukkan sikap biasa saja, ia tidak akan merasa rugi dan membela diri dengan mengatakan bahwa itu hanya sebatas keluar dengan teman.

Dan Anda perlu tahu, pria yang ogah-ogahan menraktir Anda di kencan pertama tidak hanya sedang mendekati Anda saja. Saat itu, ia punya beberapa orang yang sedang didekati. Dari seleksi itulah ia akan memilih mana yang memberikan lampu hijau terlebih dahulu, dan memang sesuai dengan kriterianya.

Pria yang tidak serius juga umumnya ragu-ragu memposisikan diri sebagai orang yang sedang PDKT dengan Anda. Ia akan cuek ketika Anda dan dia menyeberang jalan, ia tidak akan memberikan perlindungan sebagaimana mestinya yang dilakukan seorang pria.

Bukan jaminan pula, pria yang menraktir Anda dan memanjakan Anda di kencan pertama adalah pria yang terbaik bagi Anda. Tetapi, kami bisa memastikan bahwa pria tersebut memiliki ketertarikan besar pada Anda bila ia memperlakukan Anda bak seorang putri. [initial]

BACA JUGA:

Tanda-Tanda Anda Wanita Yang Terlalu Posesif

Hore.. Ada Kereta Api Khusus Untuk Jomblo

Temukan Jodoh Dengan Indra Keenam, Silakan Coba!

Hal-Hal Aneh Yang Dialami Saat Jatuh Cinta

Penyebab Wanita Selalu Salah Pilih Pria

Yang Bikin Pria Cinta Mati

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading