Sukses

Lifestyle

6 Kesalahan Pria Yang Sebaiknya Anda Maafkan

Pria seringkali membuat wanita bahagia, berbunga-bunga, kesal, jengkel dan semua campur aduk menjadi satu. Ada saja kelakuan si dia yang membuat tersenyum, ada juga hal-hal kecil yang menurut si dia wajar tetapi menjadi masalah buat Anda.

Agar Anda dan dia tidak selalu meributkan hal yang sama, maka maafkanlah kesalahan-kesalahan ini. Dalam sebuah hubungan, kadang memaafkan dan kompromi adalah jalan terbaik untuk menyelaraskan kebiasaan pria dan wanita. Daripada marah, pahamilah bahwa pria tetaplah pria.

Bekerja Terlalu Keras

Bagi pria, kekuasaan adalah segalanya. Kekuasaan ini bisa diperlihatkan dengan cara bekerja dan menghasilkan uang. Anda mungkin heran mengapa dia terus bekerja dan melewatkan jam makan. Sebenarnya Anda harus senang dia rajin bekerja, toh jika menikah kelak, hasil kerja kerasnya adalah modal. Jika dia sering melewatkan jam makan, pastikan saja ada makanan di sampingnya. Walaupun baru disentuh 3 jam kemudian, makanan Anda pasti dimakan.

Tidak Suka Masakan Anda

Bagi pria, tidak enak ya tidak enak. Kadang menyakitkan saat dia mengatakan masakan Anda tidak enak, kurang ini, kurang itu. Anda pasti ingin teriak "Masak saja sendiri sana!". Tapi tersenyumlah, berarti dia menghargai usaha Anda, walau protes, masakan pasti habis dimakan. Bukankah bagus jika dia menjadi juri masakan Anda, karena masakan Anda makin lama makin baik.

Memberi Hadiah Yang Nggak Banget

Anda sudah berbinar-binar menunggu apa hadiah yang akan diberikan saat ulang tahun. Tapi oh tapi.. kenapa dia memberikan hadiah yang nggak banget? Padahal maksud Anda adalah CD terbaru penyanyi kesayangan, tapi kenapa dia memberi buku?

Psst.. pria bukan makhluk yang mudah menangkap kode. Jika Anda ingin CD terbaru dari penyanyi kesayangan, katakan dengan jelas di depannya. "Aku suka banget CD terbaru ini, semoga waktu aku ulang tahun nanti ada yang memberi sebagai hadiah,". Percayalah, itu jauh lebih baik dibandingkan Anda hanya berharap dia tahu apa yang Anda inginkan.

Melirik Wanita Lain

Namanya juga pria, dia tidak akan pernah melepaskan pandangannya dari wanita lain. Wanita berbaju seksi, cantik dan menawan adalah wanita yang akan selalu diliriknya. Tenang saja, itu adalah keunikan pria. Walau matanya ke mana-mana, hatinya tetap untuk Anda.

Lupa Tanggal Penting

Kesal banget kalau dia melupakan hari ulang tahun dan hari jadian. Banyak wanita senewen karena hal ini. Tapi maafkanlah mereka, pria bukan makhluk pengingat hari-hari penting dan so sweet seperti wanita. Kebanyakan dari mereka bahkan lupa tanggal lahir ibu atau anak perempuannya sendiri.

Agar mereka ingat, katakan seminggu sebelumnya. "Sebentar lagi ulang tahunku lho.. kamu nggak lupa kan?" Dia pasti tersenyum lega karena Anda sudah mengingatkan dan masih ada waktu untuk memberi kejutan dan membeli hadiah.

Terlambat Datang Tanpa Kabar

Sudah dandan cantik, tapi dia tidak datang, tidak ada kabar, ini sudah lebih dari 30 menit. Ugh! Ditelepon tidak diangkat, dikirimi pesan tidak dibalas. ARGHH! Ya begitulah, biasanya pria yang begini sadar kalau terlambat datang ke tempat Anda. Dia akan mematikan handphone atau sengaja tidak mengangkat telepon agar tetap fokus di jalan. Jika dia mengangkat telepon dan mendengarkan omelan Anda, akan semakin terlambat.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading