Sukses

Lifestyle

Orang Yang Kelebihan Berat Badan Lebih Rawan Cerai

Punya tubuh dengan ukuran yang sangat besar? atau sedang mengalami lonjakan berat badan dan obesitas? Ladies, inilah saat yang tepat untuk menguranginya.

Hubungan cinta itu memberikan efek kimia yang sangat dahsyat. Di kala kita sedang mabuk cinta, kabarnya tubuh jadi beresiko cepat gemuk. Di sisi lain, bila Anda memiliki berat badan berlebih, atau mengalami lonjakan berat badan yang cukup signifikan dalam beberapa tahun terakhir hingga melampaui berat badan ideal, maka kabarnya rumah tangga Anda rawan resiko perceraian hingga 3 kali lebih besar.

Hal ini dilansir dari Dailymail yang mengatakan bahwa mereka yang mengalami kelebihan berat badan, beresiko lebih tinggi mengalami keretakan hubungan rumah tangga. Seperti sebuah survey yang dilakukan oleh Mydivorcepapers.com, dari 2.708 pasangan yang bercerai, 2054 pasangan di antaranya adalah pasangan dengan berat badan berlebih.

Kebanyakan orang berusaha mati-matian untuk diet dan membentuk tubuh mereka untuk menarik perhatian sang jodoh. Namun ketika sudah mendapatkan jodohnya, lebih banyak pasangan yang terlena dengan gaya hidup dan berat badan mereka dibanding mereka yang berusaha menjaganya.

Hal ini berkaitan dengan pengaruh kimia yang terjadi saat orang jatuh cinta. Hubungan yang romantis dan hangat meningkatkan nafsu makan tanpa diduga. Oleh karena itu orang jatuh cinta lebih mudah gemuk. Saat mereka merasa bahagia, mereka jadi lebih jarang olah raga, lebih sering mengonsumsi comfort food dan menikmati liburan.

Bila Anda ingin hubungan Anda lebih langgeng dengan pasangan, maka semua harus dimulai dengan konsistensi dan disiplin. Bila Anda disiplin pada prinsip hidup Anda, maka Anda akan cenderung konsisten untuk menjaga apa yang sudah Anda capai. Misalnya menjaga berat badan dan tetap makan sehat meski sudah punya pasangan.

Konsistensi Anda pada hidup akan membawa konsistensi hubungan Anda dengan pasangan. Tidak percaya? Anda bisa mencobanya mulai dari sekarang. Keep your body and relationship healthy, Ladies.

BACA JUGA 

Demi Suami, Kurelakan Ginjal Ini Untuk Bisa Terus Hidup Bersamanya

Permasalahan Cinta Mengintai Rumah Tangga Wanita Karir

Topik Pembicaraan Yang Sering Dihindari Wanita Single

Galau Dan Susah Tidur, Mana Yang Lebih Dulu?

Ironis, Wanita Putus Cinta Gara-Gara Tunangan Dandan Mirip Wanita

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading