Sukses

Lifestyle

Permasalahan Cinta Mengintai Rumah Tangga Wanita Karir

Banyak wanita yang tetap melanjutkan karirnya setelah menikah. Alasan kemapanan setelah berkeluarga masih menjadi salah satu faktor penyebab wanita tetap bekerja.

Menjadi wanita bekerja tidaklah salah, tapi memang bisa meningkatkan resiko masalah cinta dan rumah tangga. Berikut adalah beberapa masalah yang seringkali mengincar wanita karir ini.

Pulang Dalam Kondisi Lelah

Mungkin hal ini simpel, namun bisa menjadi faktor penyebab munculnya masalah besar. Bila Anda dan pasangan sama-sama bekerja dan sama-sama seringkali pulang dalam kondisi lelah, membuat kualitas pertemuan Anda dan dia jadi menurun.

Anda lebih rindu kasur daripada pasangan. Anda dan dia pun jadi lebih ingin cepat istirahat daripada minum teh sambil ngobrol sejenak.

Job Desc Sebagai Istri Mulai Kabur

Sebagai istri, melayani suami adalah salah satu hal yang tetap harus dilakukan, semodern apapun kehidupan Anda dengannya. Namun seringkali karena kesibukan, wanita memilih jalan pintas seperti membeli makanan di luar, menggunakan jasa pembantu dan sebagainya.

Sensitif dan Cemburu

Karena kurang keintiman satu sama lain baik dalam fisik maupun emosional, membuat Anda dan pasangan jadi mudah sensitif dan cemburu. Masalah kecil menjadi besar, yang bukan apa-apa disangka siapa-siapa. Hal ini harus diwaspadai, Ladies.

Munculnya Orang Ketiga

Hati-hati, orang ketiga bisa muncul di antara Anda. Menghindari hal ini, pastikan Anda dan dia punya waktu yang berkualitas untuk menguatkan hubungan Anda.

Biarkan dia merasakan masakan Anda, melihat senyum Anda dan melihat ketangguhan Anda dalam merawatnya sebagai suami. Maka dia tak akan berpaling dari Anda, Ladies.

Pilih dan pilah waktu bekerja dengan rumah tangga. Jangan bawa pikiran dari kantor ke rumah, begitupula sebaliknya. Keluarga tetap menjadi prioritas Anda, Ladies.

BACA JUGA

Cerai Ala Jepang, Hancurkan Cincin Dan Usailah Sudah

Fakta Kegalauan Yang Perlu Anda Tahu

5 Hal Kecil Namun Sangat penting Dalam Hubungan Cinta

Inilah Keinginan Wanita Yang Tak Terkatakan

Inilah Kekaguman Pria Pada Wanita Yang Lebih Tua

Cinta Sesungguhnya Terasa Ketika Anda Mengalami Ini

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading