Sukses

Lifestyle

Topik Pembicaraan Yang Sering Dihindari Wanita Single

Menjadi wanita single itu gampang-gampang susah. Selagi masih sendiri, memang lebih banyak hal yang bisa dilakukan dan terhindar dari stres akibat hubungan cinta yang pasang surut.

Namun ada kalanya wanita single harus menghadapi tantangan dari lingkungannya. Apalagi kalau bukan statement-statement yang tanpa sadar menyinggung status jomblo mereka. Nah, seringkali wanita single paling tidak suka nih kalau diajak ngobrol tentang ini.

Pasangan

Of course, ini menjadi salah satu isu paling sensitif. Seringkali lingkungan tak kalah hebohnya dari orang tua untuk mendesak agar kita punya pasangan. Wanita single bukan tidak ingin punya pacar, bukan juga tidak laku.

Tiap wanita punya standar kemapanan hidup masing-masing yang tidak bisa disamakan dengan standar orang lain. Hanya saja, kebiasaan lingkungan seringkali menjadi faktor yang menekan wanita untuk segera punya pasangan.

Pernikahan

Jangankan pernikahan, pasangannya saja belum ada. Topik lanjutan dari poin sebelumnya ini memang membuat banyak wanita enggan disinggung mengenai keputusannya menikah.

Keputusan seperti ini memang dilematis, namun mau cepat menikah atau tidak, semuanya juga harus diimbangi dengan pertimbangan yang matang. Asal menikah karena desakan orang lain belum tentu membuat kita bahagia, kan?

Jangan Kebanyakan Sekolah, Nanti Jadi Perawan Tua

Banyak wanita masa kini yang senang sekolah. Di mata orang, akibat dari keasyikan belajar membuat wanita seperti ini tidak memikirkan kehidupan cintanya. Padahal, tidak sedikit kok wanita yang akhirnya mendapatkan kebahagiaan dengan pasangannya meski mereka sekolah tinggi.

Jangan Kebanyakan Kerja, Nanti Pria Tak Mau Mendekat

Wanita karir seringkali memiliki target untuk sukses yang tinggi. Setelah berhasil mencapai posisi kerja yang ia inginkan tapi belum memiliki pasangan, membuat orang lain menganggap bahwa tak ada pria yang mau mendekat pada wanita yang jabatan dan pendapatannya lebih tinggi.

Mungkin hal itu benar, namun manajemen hubungan yang baik dengan pasangan bisa membuat seorang wanita tetap berkarir sembari mendapatkan pasangan.

Punya pengalaman seperti di atas? Tak masalah, Ladies. Jodoh tak akan ke mana. Namun, hal tersebut juga harus dibarengi usaha dan menyiapkan diri menjadi lebih baik.

BACA JUGA

Kesalahan Fashion Pria Yang Bisa Bikin Wanita Ilfeel

Yuk, Menebak Karakter Yang Tergambar Dari Model Rambut Anda

Inilah Keinginan Wanita Yang Tak Terkatakan

Cerai Ala Jepang, Hancurkan Cincin Dan Usailah Sudah

Fakta Kegalauan Yang Perlu Anda Tahu

5 Hal Kecil Namun Sangat penting Dalam Hubungan Cinta

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading