Sukses

Lifestyle

Inilah Keinginan Wanita Yang Tak Terkatakan

Wanita seringkali disebut makhluk yang rumit oleh para pria. Pasalnya wanita seringkali tak mengatakan dengan jelas apa yang mereka inginkan dan meminta lelaki menduga-duga. Namun lepas dari itu, ada beberapa keinginan wanita yang seringkali tak terkatakan lho.

Ada kalanya wanita ingin dimengerti sehingga tak mengatakannya langsung. Seringkali hal ini bukan hanya karena wanita yang penuh teka-teki, namun juga karena pribadi mereka yang cenderung merahasiakan keinginannya. Mau tahu hal apa saja yang seringkali dipendam oleh wanita? Simak ulasannya berikut ini.

Keinginan Untuk Dipuji

Wanita selalu ingin istimewa di hadapan pasangannya, maka tak heran kalau pujian dari pasangan memiliki daya penambah semangat yang sangat besar bagi wanita. Pujian pasangan akan makanan buatan wanita saja, sudah bisa membuat wanita merasa cantik dalam waktu yang cukup lama.

Sebuah Sentuhan dan Kecupan

Wanita yang sudah menikah sangat pantas mendapatkan kecupan dan pelukan hangat dari suami setiap hari. Oleh karena itu, kebanyakan wanita tidak mengatakan hal ini saat menginginkannya. Kebiasaan suami mengecup dan memeluk istrinya sebaiknya dilakukan secara rutin agar kehangatan selalu timbul di antara Anda dan pasangan.

Perlindungan

Wanita ada kalanya diam pada saat yang paling menakutkan dalam hidupnya. Saat itulah perlindungan dan kehadiran seorang pasangan dibutuhkan. Hal ini harus bisa dipahami dan dilakukan oleh seorang pria sekalipun sang wanita tak meminta hal itu pada mereka.

Kejutan

Selain pria, wanita juga suka kejutan. Sebuah kejutan kecil menunjukkan keinginan seseorang untuk membuat orang tersebut kaget namun juga tertawa dalam kebahagiaan. Namun karena sifatnya kejutan, tak ada orang yang memintanya secara langsung bukan?

Wanita memang ingin dimengerti. Ini bukanlah mengenai manjanya seorang wanita, namun mengenai halus dan pekanya sebuah rasa.

Baca Juga 

Cinta Sesungguhnya Terasa Ketika Anda Mengalami Ini

Pasangan LDR Lebih Bahagia Dibandingkan Pacaran Biasa

Alasan Untuk Tidak Menembak Pria Lebih Dulu

5 Negara Dengan Jumlah Wanita Berselingkuh Terbanyak

Tipe Pria Yang Disukai Wanita Jaman Sekarang

Temukan Jawaban Apakah Dia Pria Yang Baik Untuk Anda

Ketika Cinta Anda Hanya Sebatas Materi

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading