Sukses

Lifestyle

Tipe Pria Yang Disukai Wanita Jaman Sekarang

Wanita masa kini berbeda dari wanita jaman dahulu. Perubahan jaman dan modernisasi membuat beberapa tipe wanita berpikiran lebih terbuka, fleksibel, bahkan ada yang memiliki visi yang tajam mengenai masa depan mereka. Hal ini juga mempengaruhi kehidupan asmara yang mereka miliki.

Pria di jaman sekarang pun juga berubah. Agaknya kisah cinta di jaman sekarang membuat pria dan wanita kadang agak 'tricky' dengan satu sama lain. Sebenarnya, pria seperti apa yang dibutuhkan oleh wanita jaman sekarang?

Memperlakukan Wanita Dengan Adil

Salah satu perilaku yang disukai wanita jaman sekarang adalah bagaimana memperlakukan wanita dengan adil. Wanita modern memang dibayangi dengan emansipasi wanita, namun meski hal tersebut tak berarti seorang wanita memiliki hirarki yang lebih tinggi dari pria, wanita modern akan lebih senang dengan pria yang tahu bagaimana memperlakukan wanita dengan adil dan bijaksana. Pria yang masih meremehkan wanita kiranya tidak cocok untuk kategori wanita modern ini.

Memahami Hubungan Cinta Modern

Dengan kata lain, fleksibel dan open minded. Pria yang tahu bagaimana caranya bergelut dengan norma namun juga bisa menyelami kemajuan jaman, akan lebih bisa mendekati wanita masa kini. Meski begitu, tak memperumit esensi kebahagiaan cinta yang sederhana.

Mampu Beradaptasi

Selain fleksibel, pria yang memiliki kemampuan beradaptasi yang baik, cenderung disukai wanita. Pria yang kebanyakan aturan akan nampak seperti wanita, bahkan bisa jadi lebih rumit dari wanita. Mereka yang lebih luas wawasannya akan lebih mudah beradaptasi daripada yang kaku dan kebanyakan aturan.

Memiliki Karir

Ikut orang atau bekerja sendiri, wanita lebih suka pria yang berkarir daripada yang tidak. Seorang pria yang memiliki pekerjaan lebih nampak bertanggung jawab dan memiliki masa depan. Bagaimanapun, masa depan adalah salah satu kriteria penting dalam suatu hubungan jaman sekarang.

Pendekatan Secara Emosional

Selain menjadi seorang pria yang logis, namun juga mampu memahami wanita. Salah satu caranya adalah dengan pendekatan secara emosional. Wanita modern tetap menginginkan pria yang mendampinginya adalah sosok yang bisa berbagi kasih dan mampu menginspirasinya dalam hal cinta dan kebijaksanaan hidup.

Membiarkan Pasangannya Menjadi Wanita

Salah satu cara memahami wanita adalah membiarkan wanita melakukan berbagai rutinitasnya. Misalnya berdandan, shopping, bergaul dengan teman wanitanya dan sebagainya. Pria yang tak bisa memahami hal ini akan sulit mendapatkan perhatian wanita. Namun sebagai wanita, kontrol juga kemampuan Anda dalam bidang kewanitaan tersebut. Tidak ada yang suka menunggu selama 3 jam untuk berdandan, apalagi belanja.

Nah, inilah karakter pria yang sebenarnya diinginkan oleh wanita jaman sekarang. Kini, sudah siapkah Anda menjadi wanita idaman pria jaman sekarang?

Baca Juga

Tips Mendekati Pria Yang Anda Sukai Tanpa Gengsi

Tips Mencuri Hati Mertua Dan Jadi Menantu Kesayangan

Cinta Sejati: Suami Berjalan Kaki Demi Temukan Ginjal Untuk Istrinya

Fakta di Balik Haru Dan Sedihnya Perpisahan

Orang Pintar Lebih Mudah Cemburu Pada Pasangan di Facebook

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading