Sukses

Lifestyle

Cara Kabur Dari Friend Zone

Percayalah bahwa berada di friend zone itu sangat melelahkan bagi wanita. Selalu menjadi orang yang dicari, tetapi hanya sebatas teman. Selalu menjadi orang yang diajak berbagi duka, tetapi diperkenalkan sebagai teman. Pokoknya, tidak ada kepastian, hanya semu saja hubungannya.

Agar hidup Anda bahagia, lebih baik jangan terlibat pada friend zone deh. Masih banyak kok pilihan pria yang ada di luar social circle Anda. Tidak harus selalu dekat dan berharap pada pria yang hanya bisa memberikan kenyamanan dengan status teman tapi mesra kan?

Well, apabila ternyata Anda sudah terlanjur basah masuk ke dalam friend zone ini, kami akan membantu Anda keluar dari sana.

Memperlakukan sebagai teman

Untuk lepas dari jeratan friend zone, Anda harus tega dan tegas memperlakukannya hanya sebagai teman. Jangan beri harapan. Jangan pula memberikannya kesempatan untuk selalu ada di celah waktu Anda. Jadilah wanita yang egois dan lebih utamakan apa yang jadi kebutuhan Anda.

Mungkin awalnya ia akan berlagak marah dan tidak terima. Tetapi ia akan sadar bahwa hubungan yang terbaik antara Anda dengannya adalah TEMAN.

Jaga jarak

Yang dimaksud dengan jaga jarak adalah benar-benar menjaga jarak saat sedang ngobrol di dekatnya. Buat setidaknya seperti ada 2-3 orang yang memisahkan Anda dan dia. Jarak satu meter setiap kali berbincang akan membuat ia sadar bahwa Anda membatasi akses kehidupan pribadi Anda, termasuk asmara.

Bahasa tubuh

Jangan menunjukkan bahasa tubuh yang terlalu rileks dan santai di depannya. Jangan pula ikuti keinginan untuk menyentuhnya. Buat batasan mana yang boleh disentuh teman, dan mana yang tidak.

Hal ini penting mengingat sentuhan dan bahasa tubuh berbicara banyak dan lebih luwes soal perasaan. Dan hal ini akan membuat Anda sulit jauh darinya.

Membicarakan pria lain

Ubah topik pembicaraan Anda dan adakan tokoh lain di antara Anda dan dia. Tak harus tokoh yang nyata, karena Anda bisa menyebutkan sosok pria yang Anda dambakan. Dengan demikian akan menjadi pertanda baginya bahwa sebenarnya Anda memang punya pria idaman lain.

Ingat-ingat lagi ya, Anda akan jauh lebih rugi bila membiarkan diri Anda tetap pada area teman ini. Pastikan saja, akan berjalan sebagai teman atau sebagai kekasih. Soal hati, jangan coba-coba deh. [initial]

BACA JUGA:

Efek Buruk Jika Menikah Tanpa Cinta

Penyebab Kesepian Walaupun Punya Kekasih

Benarkah Pelet Bisa Membuat Orang Lain Jatuh Cinta?

5 Penyebab Anda Awet Single

Yang Harus Dilakukan Setelah Bertengkar Dengan Pacar

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading