Sukses

Lifestyle

5 Kebiasaan Wanita Yang Membuat Pria Menghindar

Pria memang dirancang untuk menjadi pemberani, gentle, macho dan kuat melawan apa saja. Tapi seperti lagu beberapa tahun lalu, sekuat apapun pria, akan bertekuk lutut di sudut kerling wanita. Dan tahukah Anda, ada beberapa kebiasaan wanita yang membuat pria ketakutan dan kabur meninggalkan Anda.

Membicarakan Mantan Pacar

Bagi beberapa pria, membicarakan mantan pacarnya adalah bukti kejantanannya. Sejak dulu pria identik sebagai pemburu, karena zaman sudah berganti, bukan rusa yang diburu, tetapi hati para wanita. Pria biasanya bangga membicarakan mantan pacarnya, tetapi kesal jika wanita yang dia cintai membicarakan mantan pacarnya. Egois? Ya begitulah pria. Jadi jangan pernah membicarakan mantan-mantan Anda, apalagi sampai membandingkan mantan dengan kekasih Anda.

Merencanakan Pernikahan dan Memiliki Anak

Wanita suka yang indah-indah dan berimajinasi tentang masa depannya. Pria biasanya agak anti jika wanita mulai membicarakan tentang pernikahan, pesta yang begini-begitu, ingin punya anak sekian, tinggal di kota.. dan sebagainya. Pembicaraan ini cocok untuk Anda yang memang sudah sepakat serius menikah, tetapi jika baru pacaran sebulan, sebaiknya jangan. Pria akan menganggap Anda terlalu serius dan kabur meninggalkan Anda.

Memaksa Bertemu Dengan Orang Tua

Kami mengerti bahwa keinginan wanita adalah kenal dengan keluarga kekasih, apalagi jika satu kota. Dengan kenal keluarganya, ada sedikit rasa lega bahwa hubungan Anda setingkat lebih serius. Masalahnya, tidak semua pria siap memperkenalkan kekasihnya pada keluarga di awal masa pacaran. Pria biasanya kesal jika sang wanita terus menerus memaksa bertemu keluarga atau memaksa si pria kenalan dengan keluarganya. Daripada memaksanya, katakan saja sambil tersenyum, "Mama penasaran pingin ketemu kamu," atau "Aku penasaran deh pingin kenal orang tua kamu,"

"Kamu tidak boleh ini, jangan begitu.."

Wanita seringkali terjebak dalam zona ingin mengubah sang pria menjadi sempurna dan lebih baik, mengubah mereka seperti apa yang Anda inginkan. Hal ini sebenarnya tidak baik, karena pria tidak suka dikekang atau diminta berubah. Anda juga tidak suka kan bila si dia ingin Anda berubah begini-begitu. Berikan kebebasan dan kepercayaan padanya, cintai dia seperti saat Anda baru mengenalnya.

Jadi Mata-Mata dan Stalking

Hmm.. dia hari ini like status siapa? Siapa wanita yang sering komentar di statusnya. Duh kok mantan pacarnya masih sering like foto terbarunya. Ya ya ya.. yang begini pasti sangat sering terjadi, bahkan sangat sering Anda lakukan. Pria kadang senang dengan sikap cemburu wanita, itu tandanya kehadirannya berarti untuk sang wanita. Tetapi jika sudah keterlaluan bahkan posesif, pria biasanya tidak betah dan memilih kabur.

BACA JUGA:

Pria Sulit Berubah dan Tidak Mau Mendengarkan Saran Wanita

Alasan Wanita Menolak Pria Yang Mati-Matian Mengejarnya

6 Tipe Pria Yang Tidak Cocok Jadi Suami Anda

3 Kalimat Yang Selalu Ingin Didengar Pria

10 Kalimat Yang Membuat Wanita Selalu Bahagia

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading