Sukses

Lifestyle

Pria Lebih Suka Pamer Kemesraan di Depan Umum

Selama ini banyak anggapan bahwa wanitalah yang suka pamer kemesraan di depan umum. Nyatanya, pria juga suka digandeng, suka bila pacarnya membisikkan sesuatu dan suka jika dicubit lengannya. Hmm.. mari kita bongkar apa yang menjadi kesukaan pria jika sedang jalan dengan pacarnya.

Genggam tanganku, sayang..

Wanita biasanya suka digandeng tangannya karena merasa lebih aman dan dilindungi. Maka hal yang sama juga berlaku untuk pria. Mereka suka menggenggam tangan pacarnya sebagai bentuk perlindungan dan pengumuman bahwa 'kamu adalah milikku'. Pria akan senang jika kekasihnya merasa aman dan nyaman jika berada di sampingnya. Selain itu, menggandeng tangan berarti pengumuman bahwa Anda adalah miliknya.

"Psst, honey, sini aku bisikin!"

Kadang membisikkan kalimat tertentu di telinga pria tampak kurang sopan jika dilakukan di tengah obrolan dengan teman-teman. Tetapi di sisi lain, wanita yang membisikkan sesuatu ke telinga kekasihnya dianggap sebagai bentuk kedekatan. Anda tidak akan membisikkan telinga semua orang kan? Pria senang jika dirinya menjadi yang spesial, maka bisikan dari kekasihnya walau sekedar "Es krim di sana enak, coba yuk!" akan membuat mereka mabuk kepayang.

Aww.. jangan dicubit dong!

Wanita biasanya melakukan serangan cubitan jika pacar mereka iseng atau melakukan sesuatu yang membuat ngambek. Cubitan itu biasanya cubitan ringan di bagian dada pria, lengan atau pipi. Apa sih pendapat pria tentang cubitan seperti ini? "Boleh saja, saya biasanya menghindar tapi sebenarnya saya suka, asal jangan keras-keras ya!" ujar salah satu sahabat pria kami. Tapi hati-hati ya ladies, jangan menyubitnya saat dia sedang menyupir kendaraan atau minum kopi panas.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading