Sukses

Lifestyle

Pasti Pria Tidak Mau Mengaku Pernah Melakukan Ini

Cengeng. Kata itulah yang biasanya keluar dari mulut pria saat melihat ada wanita yang menangis. Bahkan bagi sebagian banyak pria, menangis ini memang menunjukkan hal cengeng yang sebaiknya tidak pernah dilakukan pria.

Tetapi, benarkah pria tak pernah menangis atau melakukan hal-hal yang biasa dilakukan wanita? Eit, tunggu dulu...

Sebenarnya pria juga pernah kok melakukan hal-hal girly, hanya saja mereka kadang enggan mengakuinya. Entah karena malu, atau mungkin karena ingin tetap dianggap sebagai pria yang maskulin.

Nah, berikut adalah beberapa hal girly yang sering dilakukan pria:

Menangis

Iya, pria juga pernah menangis. Bukan hanya di saat masih bayi atau anak-anak lho. Tetapi pria juga pernah melampiaskan emosinya lewat menangis saat dewasa. Entah itu saat putus cinta, saat kehilangan sanak keluarga atau hal-hal yang membuat ia depresi, ia bisa saja mengungkapkannya dengan air mata. Sebenarnya menangis itu wajar kok, tidak harus selalu dinilai sebagai hal yang cengeng atau lemah. Menangis adalah ungkapan perasaan yang keluar lewat air mata, itu saja.

Menonton film drama Korea

Apakah Anda pikir hanya Anda saja yang menikmati film drama Korea? Tentu saja tidak. Pria juga ada yang menikmati film drama Korea, bahkan mereka juga sama gemasnya seperti Anda dan meremas-remas bantal ketika ada scene yang mengaduk-aduk perasaan.

Bercermin

Banyak kok pria yang juga doyan bercermin. Tak hanya karena memang ada sesuatu di wajahnya, tetapi pria sebenarnya juga peduli pada penampilannya. Entah penampilan rambut, kulit, atau hal lain yang tampak di wajah.

Doyan ke salon

Nah, Anda mungkin pernah melihat beberapa pria yang duduk diam sambil memegang gadget di salon. Untuk sekedar memotong rambutnya, mereka akan mencari salon yang terbaik dan membuat tampilannya jadi keren. Hanya saja mereka tidak seekspresif wanita dan cenderung memilih untuk diam agar tidak digoda di salon.

Shopping

Pernah mengamati berjamurnya online shop yang menjual busana pria? Hmm... nah, ini juga salah satu bukti bahwa pria juga doyan belanja. Malas berbelanja di toko dan dianggap melakukan girly things, ternyata tak jarang pria yang justru berbelanja via online.

Dan, bahkan pria bisa lebih gila berbelanja ketimbang wanita. Menghabiskan budget untuk dandan, dan terkenal dermawan karena jarang menawar.

Bergosip

Wah, kalau yang ini bukan sesuatu yang baru lho. Ada kalanya di saat sedang berkumpul bersama teman-teman pria lain, pria juga bergosip. Entah membicarakan kekasih baru rekannya, atau gosip heboh soal tetangga. Hmmm... pria memang juara.

Apakah masih merasa lemah dan cengeng? Don't be ladies. Tenang saja, air mata bukan tanda kelemahanmu kok. [initial]

BACA JUGA:

Kesalahan Yang Tak Bisa Dimaafkan Oleh Pria

3 Ciri Pria Doyan PHP

Kamu Tipe si Otak Kiri atau Otak Kanan?

Pria Narsis Lebih Mudah Punya Pacar

Yang Bikin Pria Cinta Mati

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading