Sukses

Lifestyle

5 Alasan Mengapa Wanita Tega Selingkuh

Kadang dunia tidak adil. Saat ada pria yang selingkuh, rasanya biasa saja "Ya gitu deh cowok, nggak bisa kalau nggak selingkuh," begitu komentar kebanyakan orang. Sedangkan jika wanita yang selingkuh, pasti komentarnya macam-macam, karena wanita sejak dulu dianggap terhormat bila setia dan mengabdi pada pasangannya.

Ada banyak penyebab perselingkuhan, baik yang dilakukan pria atau wanita. Hampir sama, tetapi ada juga penyebab yang berbeda. Inilah beberapa alasan mengapa wanita tega selingkuh dari pacarnya.

Sering Bertengkar

Tidak ada wanita yang senang menjalani hubungan yang dipenuhi pertengkaran. Jika penyebab pertengkaran seringkali dilakukan pria, maka hal ini akan membuat wanita merasa kesal. Tidak heran jika wanita mencari tempat yang lebih nyaman dan bisa memanjakan dirinya. Jika ada pria lain datang dan memberikan rasa nyaman itu, maka wanita cenderung tergoda untuk selingkuh.

Pacar Terlalu Posesif

Punya pacar yang terlalu posesif kadang menyebalkan. Sedikit-sedikit curiga, sedikit-sedikit berpikir kalau sang wanita selingkuh atau kembali pada mantan. Wanita memang lebih sabar ketimbang pria, tapi jika tuduhan tidak jelas itu dilakukan setiap hari, siapa yang betah? Jika pacar selalu curiga si wanita selingkuh, ya sudah sekalian saja selingkuh sungguhan.

Pacaran Jarak Jauh (LDR)

Jarak sering dijadikan alasan bagi pria dan wanita untuk selingkuh. Saat pacar tidak ada di kota yang sama, risiko untuk selingkuh tanpa ketahuan lebih mungkin dilakukan. Pacaran jarak jauh juga memiliki tantangan berupa rindu untuk segera berjumpa. Kadang kekosongan akibat LDR diisi oleh pria lain, hal inilah yang membuat wanita melupakan kekasihnya nun jauh di sana.

Merasa Tidak Disayang Pacar

Wanita adalah makhluk yang selalu ingin disayang dan diperhatikan. Banyak wanita yang mengatakan dia nekat selingkuh karena pacarnya sangat cuek dan tidak memberi perhatian apapun. Saat ada pria lain yang lebih manis dan memperlakukan mereka dengan baik, otomatis wanita akan terbuai dan mengisi kekosongan hatinya.

Balas Dendam

Ada lho wanita yang sengaja selingkuh untuk balas dendam pada perselingkuhan yang dilakukan pacarnya. "Jika kamu bisa selingkuh, aku juga bisa!". Balas dendam seperti ini memang bisa membuat wanita puas, tetapi pada akhirnya hanya akan menyakitkan hatinya sendiri sekaligus pria yang menjadi selingkuhannya. Kadang balas dendam tidak selamanya manis.

BACA JUGA:

Efek Buruk Jika Menikah Tanpa Cinta

Kesalahan Yang Sering Dilakukan Wanita Setelah Jadian

Inilah 'Pelet' Spesial Agar Pacar Makin Lengket dan Sayang

5 Tips Agar Segera Move On Setelah Putus Cinta

Lakukan 9 Hal Ini, Maka Pria Akan Jatuh Cinta Pada Anda

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading