Sukses

Lifestyle

Wanita Berwajah Feminin Lebih Rentan Jadi 'Selingkuhan' Pria

Wajah yang feminin itu memang cantik dan menawan, namun bila Anda memiliki jenis wajah seperti ini, sebaiknya lebih hati-hati dalam berhubungan dengan pria. Dilansir dari Dailymail, wanita dengan paras yang feminin, akan cenderung diincar pria untuk menjadi selingkuhannya. Ouch..

Wanita dengan garis rahang yang kecil dan pipi yang nampak penuh memiliki daya tarik yang besar. Selain itu fitur wajah seperti ini memberikan kesan yang sehat, muda dan setia, menurut ilmuwan dari Universitas Stirling.

Wajah feminin memiliki tampilan yang lebih lembut dan kaya akan hormon estrogen sehingga diklaim memiliki kemampuan reproduktif yang lebih baik. Berbagai kesan baik inilah yang membuat seorang wanita berwajah feminin begitu menarik di mata lawan jenisnya.

Hal ini didukung oleh sebuah percobaan yang melibatkan 393 pria heteroseksual yang mana 207 di antaranya memiliki pasangan. Para pria ini diperlihatkan dua jenis wajah wanita, Eropa dan Jepang. Salah satunya diberi kesan lebih feminin dan yang lain diberi kesan lebih maskulin.

Ternyata, bagi pria, wanita yang memiliki wajah feminin lebih disukai. Psikolog Dr. Anthony Little mengatakan, "Penemuan ini sangat menarik, berkaitan dengan penelitian sebelumnya bahwa wanita lebih suka wajah pria yang maskulin untuk hubungan cinta yang tidak terlalu lama."

Menurutnya, hal ini sesuai dengan penelitian kali ini. Karena para pria yang sudah menikah ini juga memiliki ketertarikan pada wanita feminin untuk hubungan cinta jangka pendek. Selain itu, penelitian membuktikan bahwa pria yang memiliki daya tarik tinggi lebih menyukai wanita feminin daripada yang kurang pede dan atraktif.

Well, kebanyakan orang memang menyukai lawan jenis yang sesuai dengan kriteria maksimal sesuai gender mereka. Pria akan suka wanita cantik dan wanita suka pria maskulin. Mungkin dengan adanya penelitian ini, Anda yang memiliki wajah feminin bisa lebih hati-hati dengan gelagat pria yang mendekati.

Jangan sampai mereka mendekati Anda hanya karena paras cantik dan untuk kesenangan sesaat. Lebih selektif dan bisa menempatkan diri, akan membuat Anda jauh dari para penyelingkuh nakal.

Baca Juga

8 Alasan Pria Tidak Menyebut Anda Sebagai 'Pacarnya'

Kini Ada Website Khusus Calon Mertua Yang Cari Calon Menantu

10 Negara Paling Romantis di Dunia

Cinta Itu Buta, Wanita Gemuk Dibully Karena Punya Pacar Tampan

5 Alasan Kenapa Cemburu Itu Perlu

Mitos Cinta: Mr Right Itu Ada Atau Tidak?

Fakta Pria: Ladies, Kami Menyukai Kalian Karena....

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading