Sukses

Lifestyle

5 Penyebab Anda Awet Single

Bagi sebagian orang, gonta ganti kekasih itu mudah. Semudah menjentikkan jari, dan kekasihpun langsung di hati. Tetapi, sebagian lain punya problem lepas dari status single. Rasanya sudah berusaha, tetapi tetap saja tak juga berujung dengan komitmen dengan seseorang.

Ada beberapa penyebab yang menyebabkan Anda awet single, ladies. Coba introspeksi deh, mungkin ini yang menjadi kendala Anda.

Terlalu banyak nonton film Korea

Film Korea akhir-akhir ini semakin booming dan digemari para wanita. Termasuk jalan cerita di mana pria tampan jatuh cinta pada wanita biasa-biasa saja. Dan seiring dengan berjamurnya drama dengan jalan cerita yang sama, tumbuhlah pula keinginan untuk merasakan hal seperti di dalam film tersebut. Mendapatkan pria tampan, kaya, mapan dan tiba-tiba bertekuk lutut mengejar cinta Anda.

Which is, adalah sebuah khayalan yang mungkin dialami hanya oleh 10.000 : 1 orang.

Wake up, ladies. Ini bukan waktu bagi Anda berkhayal tentang pasangan hidup. Yang ada di luaran sana adalah pria-pria yang sama berkualitasnya. Tetapi jangan hanya duduk diam dan menunggu saja. Anda harus bergaul dan menemukan mana yang paling tepat untuk Anda.

Doyan pilih-pilih

Memilih itu wajib agar tidak salah orang, tetapi kalau terlalu pilih-pilih maka Anda tidak akan mendapatkan satu orangpun yang bisa mengisi hidup Anda. Apalagi jika Anda punya standard yang kelewat perfect. Mana ada sih manusia yang super sempurna? Semua orang punya kelebihan dan kekurangan, tetapi baiknya kekurangan itu tidak menjadi penghalang bagi seseorang. Ya, kan?

Kurang bersosialisasi

Punya teman hanya itu-itu saja, bergaulnya tak pernah lepas dari lingkup yang sama. Dan Anda sendiri tak pernah punya kegiatan di luaran. Bagaimana bisa bertemu dengan kekasih apabila demikian? Saat semua rekan Anda sudah punya pasangan, tentunya tidak ada lagi yang available untuk Anda. Nah, maka dari itu Anda harus memperluas pergaulan dan mengenal banyak orang.

Jual mahal

Yang satu ini adalah hal yang paling bikin pria sebal. Wanita yang jual mahal, sekalipun punya banyak kelebihan, tidak akan mendapat nilai plus dari pria. Sikap jual mahal ini hanya akan menyesatkan dan pada akhirnya menggiring Anda pada disaster love, di mana karena sudah kepepet akhirnya Anda tak lagi peduli pada karakter pasangan Anda.

Kurang percaya diri

Sekali lagi kami ingatkan bahwa setiap orang punya kekurangan di dalam dirinya. Tetapi bukan berarti Anda harus menutup dan kehilangan kepercayaan diri Anda.

Apabila memang Anda menyadari punya kekurangan dalam hal penampilan, maka cari informasi yang dapat membantu Anda memperbaiki penampilan. Cari sendiri solusi yang mampu membuat Anda mengupgrade diri sehingga kepercayaan diri itu perlahan bisa tumbuh. [initial]

BACA JUGA:

Pria Lebih Menderita Saat Hubungan Cintanya Berakhir

6 Ciri Pria Yang Tidak Serius Mencintai Anda

3 Ciri Pria Doyan PHP

5 Ciri Hubungan Cinta Akan Berakhir

14 Ciri Pacar Anda Punya Selingkuhan

5 Alasan Sebaiknya Jangan Pacaran Dulu Deh

5 Tanda Hubungan Cinta Tidak Akan Bertahan Lama

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading