Sukses

Lifestyle

9 Sikap 'Kejam' Wanita Yang Membuat Pria Menderita

Wanita dijajah pria.. itu dulu. Sekarang justru banyak pria yang merasa dijajah oleh wanita. Meskipun dikenal memiliki kelembutan hati, nyatanya banyak pria menganggap wanita itu kejam. Kekejaman itu tertuang dalam beberapa sikap di bawah ini.

Apakah Anda pernah melakukan 'kekejaman' ini pada pria?

Memanfaatkan Pria Dalam Friendzone

Tidak hanya pria yang jago memberi harapan palsu, beberapa wanita tidak kalah 'licik'. Mereka membangun hubungan yang akrab dan dekat dengan seorang pria, seolah mereka adalah sepasang kekasih, tetapi bukan. Si wanita bisa menceritakan masalahnya, meminta diantar ke sana ke sini, pokoknya seperti orang pacaran. Tetapi saat si wanita menemukan pria yang lebih oke, si pria yang hanya diberi harapan palsu langsung ditinggalkan.

Memakai Air Mata Sebagai Senjata

Pria paling tidak suka melihat air mata wanita dan paling kesal melihat wanita menangis. Dan wanita tahu hal ini, sehingga mereka memanfaatkan air mata untuk mendapatkan apapun yang mereka inginkan atau memojokkan pria sebagai si bersalah.

Memberi Kritik di Depan Banyak Orang

Wanita sering tidak sadar memberi kritik ini itu untuk pasangannya dan dilakukan di depan banyak orang. Pria biasanya tidak suka hal ini, karena harga diri mereka akan jatuh. Mereka lebih suka jika kritik itu hanya dikatakan saat sedang berdua saja.

Semua Pria Yang Bayar

Biasanya, pria dengan senang hati membayar tagihan makan atau membayar tiket bioskop. Tapi ada lho beberapa wanita yang kelewatan dalam hal ini. Semua hal yang dibeli saat wanita jalan-jalan dengan pria, akan jadi tagihan si pria. Hal ini membuat pria jengah, masa membeli pembalut juga harus dibayari pria?

Suka 'Menguji' Pria

Wanita sering diam-diam menguji pacarnya, misalnya mengetes kejujuran dengan diam-diam menjadi 'mata-mata'. Mengetes sikap loyal pria dengan mengambil banyak barang, membawanya ke kasir, dan melihat apakah si pria mengeluarkan dompetnya atau tidak. Serta tes-tes lain yang membuat pria berpikir bahwa dirinya tidak lebih dari anak sekolah.

Main Kasar

Pernah melihat wanita menampar pria atau memukul-mukul dada pria? Banyak orang menganggap hal itu biasa saja. Tetapi jika hal yang sama dilakukan pria pada wanita.. siap-siap saja dihajar masa. Itulah enaknya jadi wanita..

Sengaja Membuat Pria Cemburu

Ini nih yang sering dilakukan wanita, sengaja memanas-manasi pria dengan membuatnya cemburu. Jika si pria marah, wanita akan membalas dengan mengungkit keburukan-keburukan si pria untuk membela diri. "Halah.. minggu kemarin kamu juga jalan sama Laras, terus kenapa aku nggak boleh jalan sama Robi?" kira-kira begitulah..

Sengaja Mengabaikan Pria

Kadang wanita malas membalas pesan pria atau mengangkat telepon kalau sedang sibuk, misalnya sibuk memakai kutek. Tetapi jika si pria tidak mengangkat telepon, wanita bisa mengomel sepanjang hari dan menuduh yang tidak-tidak.

Sering Mengajak Shopping

Wanita memang suka belanja, sampai berjam-jam. Sayangnya pria tidak suka hobi ini. Mereka bisa sangat bosan jika harus menemani wanita belanja. Kalau tidak percaya, tanyakan padanya!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading