Sukses

Lifestyle

8 Alasan Pria Tidak Menyebut Anda Sebagai 'Pacarnya'

Semakin hari, semakin rumit gaya bercinta muda-mudi masa kini. Semakin banyak pasangan yang sulit mengatakan 'jadian' meski mereka sudah bersama dan akrab layaknya sepasang kekasih. Konon, hal ini karena pacaran tak lagi menjamin kebersamaan dan rentan putus.

Apakah Anda sedang dalam kondisi yang menggantung di mana pria yang mendekati atau Anda dekati tak memperjelas siapa Anda dalam hidupnya? Well, ternyata ada 8 alasan yang menjelaskan mengapa pria tak mau menyebut seorang wanita sebagai kekasihnya.

Dia Sudah Ada Yang Punya

Alasan klasik mengapa dia belum menyebut Anda sebagai kekasihnya adalah karena dia sudah memiliki yang lain. Memang sebelum janur kuning melengkung, Anda bisa memperjuangkan dia, namun sepertinya ada pria yang lebih pantas Anda perjuangkan daripada nampak seperti 'selir' baginya saat dibutuhkan.

Dia Tidak Berminat Menjadikan Anda Sebagai Kekasihnya

Yang sering terjadi adalah, meski Anda dan dia nampak dekat dan mesra seperti pasangan, namun sebenarnya dia tidak merasa Anda akan menduduki posisi di hatinya. Pria seperti ini mungkin kurang tegas dalam mengatakan perasaan yang sejujurnya. Bisa jadi hal tersebut karena hubungan sudah terlalu lama berjalan tanpa ada kejelasan, sehingga membuatnya maju mundur saat akan jujur pada Anda.

Teman Tapi Mesra

Poin ini mirip dengan poin di atas, bedanya, mungkin Anda dan dia sama-sama sepakat untuk menjalani hal ini. Sejujurnya, hal ini tak akan menguntungkan bagi Anda sebagai wanita. Tak hanya rugi perasaan namun juga membuang waktu. Namun bila Anda enjoy melakukannya, itu pilihan Anda.

Dia Penakut

Pria yang takut pada komitmen, biasanya pernah mengalami trauma di masa lalu. Bisa jadi dia lebih nyaman dengan hubungan tanpa harus memberikan Anda label sebagai pacarnya. Namun bila dia terlalu lama membuat Anda menunggu, bisa membuat hubungan ini menjadi basi.

Anda Terlalu Tinggi Untuknya

Salah satu yang membuat seorang pria merasa ragu untuk menyebut wanitanya sebagai kekasih adalah karena wanita tersebut terlalu tinggi baginya. Bukan soal tinggi badan sih, bisa jadi ini mengenai karir, pendapatan atau latar belakang sosial Anda. Seharusnya sih kalau dia memang pria sejati, hal tersebut tidak akan terlalu mempengaruhinya.

Dia Menyebut Dirinya Playboy

Kalau dia sudah menyebut dirinya playboy, jangan berharap deh jadi pacarnya. Dia mungkin sudah mewanti-wanti bahwa dirinya tak akan menjanjikan Anda menjadi pacarnya. Jadi, jangan pernah berharap status Facebooknya dengan Anda menjadi 'In a Relationship'. Kalaupun itu terjadi, mungkin tabiatnya tak akan membuat Anda benar-benar menjadi kekasihnya.

Dia Belum Siap

Bisa jadi dia masih ragu dengan perasaannya, sehingga tak ingin buru-buru mengatakan bahwa Anda adalah kekasihnya. Hal ini wajar, karena seorang priapun berhak mempertimbangkan keputusan yang terbaik untuk kehidupan cintanya.

Dia Menjadikan Anda Pilihan

Mirip dengan poin sebelumnya, namun kalau seperti ini, satu-satunya jalan yang baik adalah meninggalkannya. Seperti kata orang bijak, "Bila seseorang menjadikanmu pilihan, maka mudahkanlah dia dengan mengundurkan diri dari kandidat yang ia pikirkan." Ladies, your love is not an option.

Sudah tahu yang mana jawaban untuk kasus cinta Anda? Jangan berlama-lama dalam sebuah hubungan yang menggantung. Anda juga berhak menentukan cinta Anda lebih cepat, Ladies.

Baca Juga

Cinta Itu Buta, Wanita Gemuk Dibully Karena Punya Pacar Tampan

5 Alasan Kenapa Cemburu Itu Perlu

Mitos Cinta: Mr Right Itu Ada Atau Tidak?

Fakta Pria: Ladies, Kami Menyukai Kalian Karena....

4 Bahasa Tubuh Yang Boleh dan Tidak Boleh Dilakukan Pada Pria

4 Hal Yang Harus Diingat Saat Bertengkar Dengan Pasangan

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading