/relationship/love/22749-lonely-alpha-men.html

Lonely Alpha Men

Minggu, 30 Juni 2013 19:25
(c) shutterstock

Diskon RP 350,000 hanya di Pergi.com Vemale.com - Banyak pria yang terlihat sempurna, tetapi masih saja berstatus single. Ketakutan dalam dirilah yang jadi penyebab mereka masih sendiri.

STEREOTIPE. “Wanita menginginkan seorang kekasih yang luar biasa. Memiliki gaji tinggi, sukses, dan bisa bersikap romantis. Pria terperangkap pada stereotipe tersebut, dan merasa tidak percaya diri saat salah satu dari unsur tersebut tidak bisa dipenuhi,” kata Dr. Cecilia d’Felice, konsultan psikologis.

INTIMIDASI. Pria bisa jadi sangat khawatir akan penampilannya dan kesulitan dalam bersikap terbuka. Mereka takut bila orang lain (terutama wanita) tidak menyukai apa yang ia kenakan, atau tidak tertarik dengan topik pembicaraan mereka. Karena itu, mereka memilih diam atau bicara banyak hanya dengan orang yang sudah ia kenal dengan baik.

TAMBAHAN MOTIVASI. “Wanita harus selalu mendukung dan mengingatkan pria akan hal-hal yang ia sukai dari diri mereka. Ajak pria idaman Anda untuk melakukan hal-hal yang menarik untuk dilakukan bersama,” ujar Cecillia.

Source :  Cosmopolitan Edisi maret 2013 halaman 135

(vem/cosmo/dyn)


Rekomendasi Pilihan

Wanita Hamil Itu .... - Skrin.ID

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----

Sebelum Anda lanjut ke artikel berikutnya, main kuis dulu yuk:

DON'T MISS IT
YOU NEED TO KNOW
KOMENTAR ANDA

MOST VIEWED ARTICLES
LOAD MORE


ZODIAK HARI INI

Sagitarius

Ada sedikit peningkatan keuangan.