Sukses

Lifestyle

Make Her Feel Like a Queen

Memberikan surprise gift tak melulu mesti berbentuk materi. Terkadang yang Anda butuhkan hanyalah keinginan yang tulus untuk benar-benar memuaskan pasangan Anda.

Pria seringkali dibingungkan dengan kata “hadiah”, terutama bila dikaitkan dengan

pertanyaan. Hadiah apa sih yang terbaik pasangan? Ada kemungkinan Anda “trauma” karena hadiah terakhir yang Anda berikan kepada kekasih hanya disambut dengan raut wajah kecewa atau ekspresi datar. Bila Anda memang tidak ahli memilih hadiah (yes, gift giving is actually an art), maka coba tiga opsi berikut yang Cosmo jamin dapat memuaskan si dia, like, literally!

Hot Massage

Tidak semua kejutan harus diidentikkan dengan suatu barang. Aktivitas nikmat seperti massage juga sangat diidamkan para wanita lho, guys. Lakukanlah pijatan di zona erogenous pasangan Anda: Bagian kaki lalu beralih ke bagian paha dalam, bokong, dan berakhir di area payudara. Jangan tergesa-gesa – sesi massage ini harus dilakukan dengan pelan dan lembut. Dan jangan lupa untuk memutarkan playlist kesukaannya di tengah sesi massage kali ini. Yup, Cosmo jamin kejutan Anda menjadi hal yang tak terlupakan olehnya!

Cook for Her

It takes a real man to do a woman’s job – pantas saja si dia akan terlena dengan keahlian Anda di dapur (bayangkan proses yang penuh detail dan rasa tersebut dipindahkan ke kamar tidur!). well, it’s just a stereotype, memasak tak melulu monopoli “lahan”-nya wanita sih, tapi tetap jumlah pria yang bisa memasak tak seberapa dibandingkan wanita. Nah, sekali-sekali, make her queen of the day: Suruh dia bersantai menyesap segelas wine sementara Anda membuatkan dia makan malam yang romantis. Bila belum terbiasa memasak, minta tolong salah satu teman Anda untuk mengajarkannya. Anda bisa juga mencari referensinya di YouTube atau dari buku resep masakan. Mudah, kan?

Longer Foreplay

Tidak usah bingung saat mencari kejutan yang tepat untuk pasangan Anda. Foreplay yang lebih lama dan nikmat dari biasanya merupakan kejutan yang akan begitu diidamkan oleh pasangan Anda. Foreplay tidak hanya sekadar petting atau merangsang zona sensitifnya – mencium, memeluk, dan mencumbunya juga wajib ditingkatkan intensitasnya. Yes, foreplay yang nikmat akan membuatnya merasa lebih dicintai!

Source : Cosmopolitan Edisi April 2013  halaman 162

(vem/cosmo/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading