Sukses

Lifestyle

His Date Drink

Pilihan minuman pria ketika sedang berkencan dengan Anda ternyata mampu menunjukkan karakternya. Simak hal-hal yang perlu Anda ketahui berikut ini:

• BEER. Pria yang memilih bir terkesan sebagai sosok pria yang polos. Mereka mampu memperlihatkan rasa ketertarikan yang luar biasa terhadap apapun yang ia sukai – termasuk Anda tentunya, Don’t worry ladies, he’ll appreciate your quirks!

Maskot: Danny dari serial The Mindy Perfect

• COFFEE. Mereka adalah pria yang memiliki aktivitas tinggi. Pria yang senang mengonsumsi kopi biasanya rela menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk bisa berbincang dengan Anda! Tapi hati-hati, pria tipe ini sangat tidak suka jika ia terlalu ditentang. Hmmm....

Maskot: Andrew Paxton dari film The Proposal

• SCOTCH. Selain menjadi simbol pria sejati yang sukses, mereka tidak akan sungkan menyenangkan hati Anda dengan berbagai cara yang manis, termasuk memberikan barang yang Anda inginkan! Tapi hati-hati, karena pria seperti ini mungkin saja akan menguasai Anda.

Maskot: Don Draper dari serial Mad Men.

• COCKTAIL. Bila Anda mencari sosok pria yang humoris, maka Anda telah menemukannya. Selain humoris, ia juga tidak akan ragu untuk mengajak Anda mengunjungi tempat-tempat cool. Namun fakta bahwa ia berusaha sangat keras dapat berarti ia insecure.

Maskot: James Bond

• WINE. Banyak pria yang menilai bahwa wine adalah minuman wanita, maka pria yang berani memesan wine berarti tidak malu untuk menunjukkan sisi sensitifnya. Pria ini mampu menjaga Anda dengan baik, sepertinya benar-benar idaman bukan?

Maskot: Jackson Avery dari serial Grey’s Anatomy

• COKE. Hati-hati, pria yang memilih coke saat berkencan dengan Anda bukan berarti ia pria yang tidak ribet, namun justru pria ini memiliki sikap kekanakan! Sepertinya ia memiliki masalah untuk tumbuh dewasa sehingga tidak bisa memilih minuman yang tepat.

Maskot: Ted Mosby dari serial How I Met Your Mother

Source : Cosmopolitan Edisi April 2013 halaman 150

[initial]

(vem/cosmo/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading