Sukses

Lifestyle

Cara Agar Pria Mau Menemani Belanja

The first world problem yang dimiliki wanita di dunia adalah, punya kekasih atau suami yang enggan menemani belanja. Hmmm... bersyukur rasanya apabila Anda punya kekasih yang telaten dan sabar menemani Anda belanja. Tetapi percayalah bahwa sebagian besar pria menganggap wanita buang-buang waktu dan boros soal belanja.

Yah, bisa jadi beberapa wanita memang telah boros saat belanja. Tetapi, banyak pula lho wanita yang menjadi smary shopper saat berbelanja.

Dan terkadang memang akhirnya kesal sendiri saat memaksa si dia menemani berbelanja, ada saja ulahnya yang membuat Anda gemas. Misalnya saja wajah cemberutnya sepanjang jalan, atau omelannya soal harga yang terlalu mahal. Nah, agar hal itu tak terjadi kembali, mari buat pria Anda dengan senang hati menemani Anda berbelanja. Bagaimana caranya? Ikuti trik dari kami.

Jangan biarkan menunggu di dalam mobil

Aturan pertama adalah jangan pernah membiarkan kekasih atau suami Anda menunggu di dalam mobil. Minta menemani Anda berjalan untuk sekedar melepas penat keseharian.

Apabila Anda berhasil membujuknya turun, maka akan lebih mudah membuatnya juga 'suka' aktivitas menemani belanja Anda.

Minta pendapatnya

Selalu minta pendapatnya saat Anda memilih barang, dengan demikian ia merasa dibutuhkan oleh Anda. Dan akan lebih baik apabila sesekali Anda menuruti seleranya dan membeli barang yang ia pilihkan.

Jangan bersikap lebih ahli

Umumnya memang wanita yang jauh lebih jeli dalam berbelanja, karena tentunya selalu memperhatikan hal detail mulai dari jahitan, hingga cacat di barang. Kali ini, biarkan pasangan Anda yang menelitinya, dan biarkan dia yang menjadi expert kali ini.

Tanyakan seleranya

Tanyakan bagaimana seleranya terhadap penampilan Anda. Apakah ia lebih senang melihat Anda pakai baju A atau baju B. Dengan demikian Anda tahu seleranya, serta membuatnya tertarik menemani Anda berbelanja.

Pria akan excited apabila ngobrol soal hal-hal yang berkaitan dengan seleranya, atau penampilan Anda., Percayalah.

Berikan penjelasan

Pria memang sering terheran-heran mengapa wanita rela berjalan beberapa toko demi mendapatkan harga deodorant yang lebih murah harganya. Nah, Anda bisa menjelaskan mengapa wanita sering berbuat demikian. Sebenarnya pria bisa mengerti kok kalau Anda memberikan logika yang kuat.

Pastikan dia tidak lapar

Umumnya pria mudah emosi apabila ia lapar. Untuk itu, pastikan ia sudah dalam kondisi kenyang saat Anda ajak jalan. Dengan demikian komunikasi dan pemikirannya akan jauh lebih tenang.

Sekali, dua kali Anda membuatnya menjadi expert atau konsultan pribadi saat belanja, maka ia tak akan merasa keberatan lagi apabila di lain waktu Anda mengajaknya belanja. [initial]

BACA JUGA:

5 Hal Selain Pria Yang Bisa Bikin Wanita Galau

Waspada! Nyamuk Lebih Suka Menggigit Wanita

Tanda-Tanda Anda Wanita Yang Terlalu Posesif

Wah, Makanan Manis Bikin Rawan Keputihan

Terlalu Lama Dandan Bikin Pria Bete? Hiks..

3 Sifat Wanita Yang Membuat Pria Jatuh Cinta

Wanita Cantik Cenderung Punya Anak Perempuan

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading