Sukses

Parenting

2 Menit Yang Dirindukan Suami Dari Sang Istri

Ladies, sebagai istri, Anda tentu ingin selalu bisa menyenangkan suami. Hal romantis apa yang sering Anda lakukan untuk membahagiakan suami Anda?

Tahukah Anda? Dalam hidup berumah tangga, ada 2 menit waktu yang cukup penting di antara Anda dan suami. Mungkin terlihat sederhana, tapi bisa menjaga api asmara tetap membara di antara Anda dan dia. Dan yang pasti, ini adalah dua menit yang akan dia rindukan bila Anda tak melakukannya.

Aku Rindu Kau Antarkan Sampai ke Depan Pintu

Pernahkah Anda melihat ibu Anda mengantarkan ayah berangkat kerja sampai ke depan pintu, bahkan ketika dia sedang sakit sekalipun? Setelah cium tangan dan pamitan, ibu akan melambaikan tangan dan melebarkan senyuman untuk mengantarkan suami tercinta agar selalu bersemangat.

Selama dua menit, seorang istri sudah melakukan hal romantis yang besar bagi suami, meski hanya mengantarkannya sampai depan pintu. Tahukah Anda, bahwa hal itu begitu berarti dan akan selalu dia rindukan?

Bila Anda belum melakukannya, cobalah dari sekarang. Orang yang Anda cintai, berhak atas perhatian yang luar biasa ini.

Aku Rindu Pelukanmu Yang Menyambutku Pulang

Saat pulang kerja, Anda adalah rumah sebenarnya bagi suami (dan anak-anak Anda kelak). Maka, jangan lewatkan kesempatan untuk menyambut mereka dengan pelukan hangat.

Berikan pelukan dan kecupan tulus. Pelukan semacam ini bisa meredakan kelelahan, mengurangi stres dan membuat Anda selalu dirindukan olehnya. Selain itu, sebuah pelukan bisa menjaga ikatan chemistry di antara Anda tetap intim.

Aku Rindu Pesan Cintamu di Sela-Sela Kesibukanku

Ketika jam makan siang tiba, sesekali tanyakan kondisinya. Bila pagi ini membawakan bekal untuknya, tanyakan apakah dia suka dengan masakannya. Berikan semangat dalam pesan cinta Anda.

Meski hanya 2 menit untuk menyampaikan pesan, dia tak akan menyia-nyiakan apa yang Anda berikan. Lihat bagaimana dia akan semakin nyaman dan betah bersama Anda.

Dua menit..

Waktu yang tak seberapa, tapi semua kebahagiaan yang terasa sempurna bisa berawal darinya. Berikan dua menit yang menjadi waktu terfavorit dalam hari-harinya. 

(c) favimages.net

(c) favimages.net

 Baca Juga

Tanda-Tanda Bahwa Dia Tak Sebaik Yang Anda Kira

Tips PDKT Jitu Untuk Wanita Pemalu

Ini Dia Statement Khas Wanita Saat Sedang Ngambek

Pillow Talk, Bantal yang Cocok Untuk Pasangan LDR

Inilah Berbagai Jenis Ciuman dan Makna di Dalamnya

Ingin Lebih Hot Dengan Suami? Lakukan Travelling

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading