Sukses

Lifestyle

Pria Narsis Lebih Mudah Punya Pacar

Kadang males banget berurusan dengan pria yang terlalu narsis dan terlalu percaya diri. Memang sih.. percaya diri itu penting, tapi tidak perlu juga sampai narsis dan membanggakan diri sepanjang waktu. Eits.. meskipun wanita sering sebal dengan pria narsis, mereka justru lebih mudah punya pacar lho..

Diberitakan oleh Merdeka.com, penelitian terbaru di Jerman menunjukkan bahwa pria yang memiliki tingkat narsisme lebih tinggi dibanding pria 'normal' ternyata lebih mudah menarik perhatian wanita dalam kehidupan nyata. Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Personality and Social Psychology Bulletin membuktikannya.

Dalam penelitian ini, 61 pria berusia rata-rata 25 tahun diminta untuk mendekati wanita yang belum mereka kenal. Mereka diminta agar bisa mendapatkan informasi tentang wanita tersebut, misalnya nomor telepon, email atau akun Facebook. Pria ini tanpa sadar diikuti oleh asisten peneliti untuk mengamati interaksi yang dibangun bersama wanita asing tersebut.

Hasilnya, pria yang memiliki tingkat narsisme tinggi dapat mendekati wanita dengan mudah. Rata-rata mereka dapat berinteraksi dengan sekitar 23 wanita. Ilmuwan melihat bahwa narsisme yang dimiliki pria dapat menjadi daya tarik tersendiri.

Ternyata tidak selamanya narsis itu buruk.

BACA JUGA:

Saat Baru Jadian Romantis, Tapi Lama-Lama Kok Cuek?

Pria Pemilik Jenggot dan Kumis Tipis Lebih Keren, Setuju?

Pria Cerdas Punya Libido Lebih Besar

Pria Paling Tidak Suka Dibanding-Bandingkan

Pria Lebih Menderita Saat Hubungan Cintanya Berakhir

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading