Yang Bikin Pria Cinta Mati

Minggu, 02 Juni 2013 17:00



Courtesy ShutterStock.com

Vemale.com - Pria adalah makhluk visual, yang dengan mudah jatuh cinta pada wanita, makhluk cantik dengan penampilan menarik. Tetapi, apakah hanya dengan penampilan saja pria bisa cinta mati?

Tidak lho ladies. Penampilan toh juga merupakan selera, bisa berbeda penilaiannya bagi setiap pria. Itulah sebabnya, tidak semua pria bisa mencintai seorang wanita dengan kadar yang sama. Dan itulah sebabnya, tidak cukup untuk wanita hanya mengandalkan penampilan saja.

Karena inilah yang sebenarnya bikin cinta pria itu abadi untuk wanita:

Senyuman

Siapa yang suka melihat sosok wanita tanpa senyuman? Tidak ada. Sekalipun parasnya cantik tetapi kalau senyumnya pelit, tak ada yang akan tertarik dan berminat mendekati.

Justru senyumanlah yang dapat menghangatkan hati yang dingin. Justru senyumanlah yang tak dapat terlupakan dan selalu membuat pikiran teringat. Senyuman adalah aset terbaik untuk memikat pria. Pastikan Anda memberikan senyuman kepada orang yang Anda cinta agar hatinya tetap hangat dan berisi Anda.

Keterbukaan

Pria tidak suka dibuat terlalu penasaran. Untuk itu, menjadi menarik adalah berkepribadian terbuka. Tetapi ingat, yang dimaksud terbuka bukanlah segala sesuatunya Anda biarkan diketahui orang. Terbuka berarti bisa berpikiran lebih maju, bisa mengungkapkan pendapat, berani bertanya, dan tidak melulu menyimpan kecurigaan di dalam diri, apalagi sampai cemburu buta.

Kepercayaan diri

Hanya dengan memiliki kepercayaan diri, maka kecantikan fisik bisa lebih tereksplore dan terlihat. Mereka yang punya percaya diri seakan punya aura yang membuat tubuh dan wajahnya selalu bersinar. Mereka juga orang yang ramah, menyenangkan serta tidak curigaan. Hubungannya jadi lebih awet karena wanita percaya diri tidak mudah cemburu buta.

Berpikir positif

Punya semangat dan selalu berpikir positif akan mempengaruhi pria juga. Untuk itu, pria lebih gemar mencari wanita yang bisa membuatnya selalu berpikir positif. Yang dapat memberikan semangat serta dukungan saat sedang down.

Punya selera humor

Sayang tak harus melulu ditunjukkan dengan pelukan atau selalu berdekatan. Bisa membuatnya tertawa dengan humor segar Anda tentu akan menjadi daya tarik tersendiri yang membuat pria tak pernah bosan pada Anda. Adalah sangat penting memiliki selera humor agar hubungan tidak melulu kaku dan memancing pria agar selalu jujur dan terbuka pada Anda.

Keunikan

Pria menyukai sesuatu yang unik dan limited edition. Begitulah dengan wanita. Mereka cenderung tidak merasa nyaman dan tidak tertarik pada wanita yang seperti kebanyakan wanita lainnya. Harus ada sebuah pribadi menarik dan unik untuk selalu membuatnya stay dan berlama-lama dengan Anda. Keunikan juga membuat pria selalu penasaran dan enggan berpindah ke lain hati.

Kini, bagi konsentrasi Anda untuk merawat kepribadian selain memaksimalkan penampilan. Dengan memiliki penampilan pribadi dan fisik yang seimbang, Anda tak akan pernah lepas dari perhatian pria yang Anda suka. (vem/bee)

BACA JUGA:

Ingin Jadi Istri Idaman, Coba 6 Resep Rahasia Ini

5 Obat Mujarab Untuk Patah Hati

Kisah Nyata: Walau Ditinggal Mati, Pria Ini Tetap Menikahi Kekasihnya

Li Guanjun dan Petualangannya Mencari Istri Tercinta

Inilah Yang Sebenarnya Disebut Soulmate

Kisah Cinta Dua Insan Dengan Tubuh Tak Sempurna








ARTIKEL TERKAIT - LOVE
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Leo

18 Agustus - 24 Agustus
Ada beberapa kejadian kurang menyenangkan yang akan membuat Anda sedikit down...