Sukses

Lifestyle

Saat Baru Jadian Romantis, Tapi Lama-Lama Kok Cuek?

Seringkali wanita mengeluh bahwa kekasih mereka.. yang awal-awalnya romantis, baik dan sempurna.. seiring berjalannya waktu, terlihat sifat aslinya. Tidak lagi bilang "I love you," tidak lagi rutin memberi hadiah cokelat, malam minggu lebih sering nonton pertandingan sepak bola atau main game, pokoknya dia berubah sangat banyak, dan Anda merindukan sosok di awal PDKT atau awal jadian dulu.

Siapa yang pernah mengalami hal ini?

Kami yakin jumlahnya banyak, karena perubahan sifat pria dalam sebuah hubungan rata-rata seperti ini.

Apakah dia masih mencintai saya? YA

Seorang wanita akan memakai seluruh perasaan, mata dan telinganya untuk memastikan bahwa dia dicintai. Jika dia tidak lagi mengatakan cinta, tidak lagi memberikan hadiah-hadiah kecil yang dulu sering diberi, tidak lagi melewatkan malam minggu dengan nonton bareng film romantis, wajar jika wanita bertanya-tanya. "Apakah dia bersama saya hanya karena terpaksa dan kasihan?" Tidak. Karena inilah cara pria memperlihatkan bahwa dia mencintai Anda.

Jika wanita berpikir bahwa cinta adalah hal-hal yang berbau romantis, maka pria akan melihat cinta dalam bentuk yang lain. Pria yang memang mencintai Anda akan membawa Anda dalam zona nyamannya. Dia tidak lagi wangi seperti waktu pertama kali menjemput Anda di first date, sekarang dia lebih sering pakai celana pendek sambil nonton sepak bola bersama Anda dan makan camilan alih-alih nge-date di restoran yang cute.

Tapi lihatlah, apakah dia nyaman saat nonton sepak bola bersama Anda? Jika iya, berarti dia mencintai Anda dan yakin bahwa Anda juga nyaman bersamanya (walaupun seringkali tidak). Bentuk pengungkapan cinta pria yang sudah lama bersama, tidak lagi dalam bentuk kata atau hadiah, tetapi memberi rasa nyaman dan masih melakukan hal-hal manly untuk Anda (misalnya memperbaiki komputer yang rusak, mengganti bola lampu dan sebagainya).

Tidak Lagi Berpura-Pura dan Sudah Nyaman

Pria tidak lagi berpura-pura dan tampil sempurna seperti awal dulu, karena dia sudah nyaman bersama Anda dan yakin Anda tidak akan lari darinya. Sama halnya seperti Anda, mungkin dulu Anda harus tampil sempurna, cantik, wangi bahkan beli baju baru di depannya. Tetapi sekarang, Anda nyaman saja bertemu dia tanpa makeup, menangis dengan wajah jelek di depannya dan sebagainya. Dan lihatlah.. dia tidak meninggalkan Anda bukan?

Jadi.. jangan dulu menuduh kekasih Anda tidak lagi mencintai Anda karena semakin jarang mengucapkan "I love you," bagi pria, cinta lebih dari sekedar kata yang dibisikkan di telinga Anda.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading